Baru Tayang 2 Hari, John Wick: Chapter 4 Dapat Rating 95 Persen di Rotten Tomatoes

Cuplikan film John Wick: Chapter 4
Sumber :
  • Lions Gate

VIVA Showbiz – John Wick is back dan mantan pembunuh bayaran yang diperankan oleh aktor legendaris Keanu Reeves tampaknya semakin membaik seiring bertambahnya usia, dengan kembalinya dia untuk chapter keempat membuat waralaba aksi thriller ini mendapat ulasan terbaiknya sejauh ini.

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Situs terpercaya Rotten Tomatoes, yang memberikan skor berdasarkan pandangan kritikus, memberi John Wick: Chapter 4 ulasan sangat positif yaitu sebesar 95%.

Film kedua dan ketiga sama-sama mendapat skor 89%, sedangkan film asli tahun 2014 mendapat 86%. John Wick: Chapter 4 berhasil "melampaui pendahulunya yang tangguh dalam hampir segala hal".

Rumah Keanu Reeves Dibobol Maling Bertopeng dan Bawa Senjata

JOHN WICK: CHAPTER 4

Photo :
  • Lionsgate

Film telah tayang di Indonesia sejak 22 Maret 2023, lebih cepat 3 hari dibanding di Amerika. Film ini berkisar tentang John Wick yang masih dikejar oleh organisasi kriminal global High Table. 

Chef Juna Kritik Food Vlogger yang Sotoy

Krititus dan ahli film NME menyebut bahwa film ini lebih baik daripada sebelumnya. "Sangat menyenangkan. John Wick Chapter 4 akan menjadi besar dan, bagi saya, ini adalah entri yang paling memuaskan," tambahnya.

The Hollywood Reporter, Frank Scheck menyebut babak baru ini "tontonan aksi yang murni dan berlebihan", menambahkan: "Lebih besar, lebih buruk, lebih berani, lebih lama, dan menampilkan set piece yang hampir lebih spektakuler daripada yang dapat ditangani dengan nyaman oleh satu film, film aksi epik ini praktis mengubah taruhannya.

"Reeves berkomitmen dengan sangat teliti terhadap tuntutan fisik yang gila dari peran tersebut sehingga dia harus mendapatkan penghargaan, jika bukan untuk akting, maka hanya untuk bertahan hidup."

Keanu Reeves, yang sebelumnya pernah membintangi film hits seperti film Matrix, Point Break, Constantine dan Speed, baru-baru ini mengatakan kepada ABC News bahwa film ini sangat "keren" dan "baik hati" bagi banyak orang. Film ini juga menggambarkan digambarkan sebagai salah satu film action terhebat sepanjang masa.

Cuplikan film John Wick: Chapter 4

Photo :
  • Lions Gate

Namun, perilisan film John Wick: Chapter 4 diikuti dengan berita sedih, yaitu beberapa hari setelah kematian lawan mainnya Lance Reddick, yang berperan sebagai manajer hotel Charon dalam franchise tersebut.

Reeves mengatakan kepada Deadline di karpet merah di pemutaran perdana film tersebut di AS: "Lance adalah orang yang sangat indah, (seorang) artis spesial, pria yang anggun dan bermartabat, dan sangat saya menyukai keahliannya," ujar pria berusia 58 tahun itu. 

"Dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya selama 10 tahun dan empat film adalah sesuatu yang sangat istimewa bagi saya dan sangat disayangkan dia tidak ada di sini," harunya. 

Donnie Yen di JOHN WICK: CHAPTER 4

Photo :
  • Lionsgate

Film John Wick: Chapter 4 tentu masih diikuti dengan aksi action yang dramatis, dengan adegan tembak-tembakan di mobil, adegan tembak-tembakan di atas kuda di gurun, hingga perkelahian di sebuah kelab malam, yang akan mengambil latar tempat di Jepang, New York, Paris dan Berlin. 

John Wick harus melawan penjahat mengerikan bernama Marquis de Gramont yang diperankan oleh Bill Skarsgård, untuk bertarung demi mendapatkan kebebasannya. Ia pun bersiap seperti untuk menghadapi pertarungan terakhirnya. Tak hanya de Gramont, Donnie Yen juga menjadi pemeran antagonis di film kali ini. 

John Wick: Chapter 4 kini telah tayang dijaringan bioskop seluruh Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya