Titi DJ: Saya Pernah Sebel Sama Krisdayanti

DI3VA
Sumber :

VIVAnews - Di3va akhirnya bisa berkumpul kembali untuk manggung bersama di sebuah gelaran acara. Usai acara, ketiganya tampak saling berbagi cerita dan melepas kerinduan.

Tidak hanya masa-masa bahagia yang sudah mereka lalui bersama. Krisdayanti, Uthe dan Titi DJ juga pernah merasakan konflik dan duka yang menghampiri.

Titi DJ mengaku pernah merasa kesal dengan Krisdayanti akan sesuatu hal. Namun, hal ini tidak berlangsung lama, hubungan keduanya pun bisa kembali baik.

"Saya kalau sudah ketemu luluh jadinya. Walaupun sempat nggak ketemu, saya sempat bilang sama KD, saya sebal sama kamu. Saya bisa marah tapi nggak bisa benci. Sama kayak kakak-adik yang lagi marahan, bisa marah tapi nggak bisa benci," kata Titi di Balai Sarbini, 18 Juni 2010.

Ketiganya tak menampik jika hubungan mereka tak selalu berjalan mulus. Kadang, ada saja masalah yang menimpa antara sesama personel. Tapi, hingga saat ini semuanya masih bisa diatasi dan terlewati dengan baik.

Konflik ini juga pernah menimpa KD yang dipicu oleh kasus perceraiannya. "Kemarin mungkin mereka kehilangan satu orang teman yang selalu ada. Tapi silaturahmi tetap jalan. Saya senang apapun yang terjadi dalam rumah tangga saya yang lalu, nggak mengurangi rasa sayang mereka pada saya," ucap KD riang.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024