Ariel Akhirnya Berani Keluar Mabes Polri

Ariel 'Peterpan'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Ariel "Peterpan" akhirnya keluar dari Gedung Bareskrim Mabes Polri setelah menjalani pemerikaan selama 11 jam, terkait peredaran video porno yang mirip dirinya bersama dengan Luna Maya dan Cut Tari.

Mantan vokalis Peterpan itu, keluar dari pintu utama Gedung Bareskrim Mabes Polri bersama dengan kuasa hukumnya, OC Kaligis sekitar pukul 22.20 WIB.

Sebelumnya, Ariel sudah sempat akan keluar pada pukul 20.15 WIB, beberapa saat setelah kekasihnya, Luna Maya keluar dari pintu belakang Puslabfor.

Karena banyak wartawan, Ariel akhirnya kembali masuk bersama dengan seorang poliri yang mengawalnya. Saat keluar Arie sempat menyampaikan perkataan kepada wartawan yang sudah menunggu sejak pagi hari.

"Gue nggak mau ada yang jatuh yah," ujar Arie kepada wartawan, Jumat 18 Juni 2010 malam.

Ariel yang menggunakan baju biru bermotiv kotak-kotak, terlihat mengumbar senyuman kepada wartawan. Tapi terpancar kelelahan dari wajah Ariel.

Ariel dan Luna Maya mendatangi Mabes Polri setelah sebelumnya meminta untuk penundaan pemeriksaan karena sedang sakit. pada Jumat pagi, Ariel datang setelah Luna Maya ke Mabes Polri sekitar pukul 09.00 WIB. (hs)

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024