Simon Cowell Batal Menikah?

Simon Cowell & Pacar
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Tampaknya, persiapan pernikahan Simon Cowell dan tunangannya, Mezhgan Hussainy, untuk September mendatang sedang mengalami guncangan. Seorang sumber yang dikenal dekat dengan pasangan ini menyatakan, hubungan pasangan ini sedang renggang.

Meski Simon terlihat sangat mencintainya tunangannya, namun Mezhgan dikabarkan berpikir ulang untuk melangkah ke pelaminan.

"Di awal-awal, hubungan mereka sempat 'panas', namun belakangan justru dingin," kata sumber tersebut kepada Daily Mail.

Kalaupun pasangan ini menikah, sumber tersebut meramalkan pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun, atau setidaknya tiga tahun.

“Jika boleh bertaruh, menurut saya, mereka tidak akan pernah menikah. Pernikahan tidak pernah menjadi rencana mereka, dan saya yakin rencana itu belum matang," katanya seperti dikutip dari Hollyscoop.

Simon Cowell, yang juga dikenal sebagai salah seorang bujangan populer, juga merasa terkejut ia bertunangan dengan cepat, padahal baru saja putus hubungan dengan Terri Seymour. Simon dan Terry berhubungan selama hampir satu dekade, dan tidak pernah ada rencana untuk menikah.

Sekadar informasi, meski Simon pernah sesumbar, ia tidak akan pernah menikah sampai kapan pun, bahkan sampai ajal tiba, namun Mezghan, berhasil membuat Simon bertekuk lutut. Tunangan Simon yang berdarah Afganistan ini penata rias artis.

Simon juga menyiapkan pernikahan ini secara mewah, walau harus menguras tabungan. Tak tanggung-tanggung, Simon akan menggelar pesta pernikahannya sebanyak empat kali.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos
Menaker Ida Fauziyah.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Menaker Ida menegaskan pentingnya keselamatan kerja dalam kegiatan usaha di Indonesia agar dapat maksimal dalam upaya mendongkrak laju perekonomian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024