God Bless Siap Bersaing dengan Bintang Muda

Band 'God Bless'
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Grup band 'God Bless' siap tampil dalam roadshow konser musik 'Bersama Kita Bintang'. Selain God Bless, band papan atas yang akan tampil antara lain Nidji, Andra and The Backbone, Gigi, dan Naif.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Dalam setiap konser, dua di antara band-band top Indonesia tersebut akan berbagi nilai-nilai persahabatan dan merayakannya dalam suasana yang ceria.

"Kami bersyukur, artinya masih mampulah disandingkan dengan mereka-mereka yang lebih muda," ujar Achmad Albar, vokalis grup musik kawakan itu di Hardrock Cafe Jakarta, belum lama ini.

Selain persiapan dan latihan, vokalis 'God Bless'  itu mengaku persahabatannya dengan musisi lain di God Bless selama lebih dari 30 tahun merupakan salah satu kunci dari keberhasilan karya-karya mereka selama ini.

"Karya yang luar biasa seringkali muncul dari suatu kebersamaan dan persahabatan, contohnya karya dalam bermusik," ujar vokalis yang akrab dipanggil Iyek ini.

Konser persahabatan 'Bersama Kita Bintang' digelar 18 Juli hingga 6 Agustus 2010 di sembilan kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Medan, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Makassar, Palembang dan Denpasar.

Memanas, Ini Perbandingan Kekuatan Militer Iran dan Israel, Siapa yang Paling Unggul?
Ilustrasi bekerja.

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul

Perusahaan-perusahaan domestik tidak hanya menciptakan lapangan kerja tetapi juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi negara.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024