Mike Idol: Ariel Harus Introspeksi Diri

Ariel 'Peterpan'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Video hot mirip mirip Ariel Peterpan dan Luna Maya terus menuai komentar dari berbagai kalangan. Tak terkecuali, Mike Idol yang mengidolakan Ariel.

"Saya bukan tipe orang yang gampang kecewa dengan idola bila melakukan itu. Biarlah itu menjadi urusan mereka, hidup mereka," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood Jakarta, akhir pekan ini.

Namun, Mike merasa prihatin dengan adanyanya tayangan video yang menghebohkan sampai ke mancanegara itu. "Saya kasihan. Ariel pasti tertekan sekali," kata dia.

Ini kesempatan Ariel untuk introspeksi diri. "Kalau mau melakukan hubungan itu, jangan di videolah, bahaya," tutur Mike.

Mike mengibaratkan gajah yang akan marah jika akan melakukan hubungan seksual didokumentasikan. "Apalagi manusia kalau dibegitukan. Jadi, janganlah macam-macam," kata dia.

Dia menambahkan, pengaruh video tersebut buat anak-anak sangat bahaya dan dahsyat sekali. "Apalagi mereka sampai terkena imbasnya, mereka kena razia, kasihan anak-anak jadi korban," tutur Mike yang memandang perlunya orang tua membatasi pergaulan anak-anak.

Ketika ditanya mengapa Ariel memilih berdiam? "Diam itu luas maksudnya, bisa kecewa, malu, atau bingung mau klarifikasi apa. "Ariel sedang stres dan tertekan, koleksi pribadinya bisa kesebar," ujarnya.

Mike menyarankan agar fans tetap mendukung Ariel, karena dia pasti membutuhkan dukungan di saat tertekan. "Banyak waktu saat ini dan Ariel harus bisa introspeksi," kata Mike.

Kapan Bumi Kiamat?
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024