HBO Dikabarkan Akan Garap Serial TV Harry Potter, Reboot Dunia Sihir ke Layar Kaca

Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2
Sumber :
  • facebook.com/harrypottermovie

VIVA Showbiz – Bagi para Potterheads (sebutan fans Harry Potter) berita kali ini akan membuat kamu sumringah!

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Salah satu jaringan TV dan film terbesar di dunia, HBO dikabarkan telah mendekati kesepakatan untuk me-reboot film legendaris Harry Potter dengan mengubah novel yang ditulis oleh J.K. Rowling menjadi serial televisi, menurut laporan mengejutkan dari Bloomberg. 

Idenya adalah untuk setiap musim didasarkan pada salah satu dari tujuh buku Potter asli Rowling, memungkinkan lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi detail yang tidak ada ruang untuk delapan film yang dirilis dari tahun 2001 hingga 2011. 

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Karakter Harry Potter

Photo :
  • warnerbros.co.uk

CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslav sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk memperluas franchise Harry Potter, dengan mengatakan tahun lalu dia berharap "kami dapat melakukan sesuatu dengan" J.K. Rowling. 

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Penulis itu akan terlibat dalam serial HBO ini, meskipun dia tidak akan menjadi showrunner sehari-hari, kata Bloomberg. Tetap saja, keterikatan Rowling bisa terbukti kontroversial mengingat pernyataan kontroversialnya selama bertahun-tahun tentang komunitas transgender, yang menyebabkan pemboikotan video game Harry Potter Hogwarts Legacy awal tahun ini.

Sebelumnya telah ada spekulasi bahwa Warner Bros. dapat mengadaptasi drama Rowling, yang berjudul Harry Potter and The Cursed Child menjadi sebuah film fitur, yang kemungkinan akan melibatkan membawa kembali pemeran asli dari film mengingat ceritanya terjadi setelah buku Harry Potter terakhir, yaitu Harry Potter and The Deathly Hallow

Buku audio Harry Potter

Photo :

Tapi pertunjukan HBO ini akan membutuhkan penyusunan ulang peran dan mendatangkan aktor baru untuk memerankan Harry, Ron, dan Hermione, sebuah ide yang telah mendapat persetujuan aktor Rupert Grint. 

Belum ada kesepakatan yang diumumkan secara resmi; jika ini terjadi, itu akan menjadi perluasan terbaru dari properti ikonik di bawah Zaslav, setelah film Lord of the Rings baru dipastikan akan dikembangkan awal tahun ini.

Angsuran live-action terbaru di Dunia Sihir Harry Potter adalah film prekuel Fantastic Beasts, yang juga ditulis oleh Rowling. Meskipun rencana awalnya adalah untuk memproduksi lima dari mereka, yang ketiga mengecewakan box office, membuat tidak jelas apakah seri tersebut akan dilanjutkan atau akan bailed out.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya