Marcell Siahaan Soal Royalti Lagu Ahmad Dhani, Soimah Didatangi Orang Pajak Bawa Debt Collector

Marcell Siahaan
Sumber :
  • IG @marcelsiahaans

VIVA Showbiz – Marcel Siahaan yang ikut mengomentari kisruh royalti lagu antara Ahmad Dhani dan Once Mekel, mendapat banyak sorotan. Berita ini pun sukses melesat di daftar terpopuler. 

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Soimah yang mengaku rumahnya didatangi orang pajak hingga membawa debt collector juga menyita perhatian pembaca. Belum lagi soal Maia Estianty yang memaklumi keputusan Aldilla Jelita menggugat cerai Indra Bekti

Selain berita tersebut, beberapa artikel lain juga sangat layak untuk dibaca. Penasaran? Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Jumat 7 April 2023. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Kata Marcell Siahaan Soal Royalti Lagu Antara Ahmad Dhani dengan Once

Marcell Siahaan.

Photo :
  • Instagram/marcellsiahaans
Terpopuler: Pajak Tahunan Innova Zenix Hybrid, Bocah 5 Tahun Bawa Mobil PLN

Sebagai Duta Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN), Marcell Siahaan ikut berkomentar soal kisruh Ahmad Dhani dan Once Mekel. Menurutnya, hal ini berkaitan dengan etika dan hukum yang tidak tertulis. 
"Kalau masalah polemik ini balik lagi, ini masalah etika. Sebetulnya lebih kepada hukum yang nggak tertulis," ujar Marcell saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis, 6 April 2023.

Baca selengkapnya di sini

Soimah Ngaku Didatangi Orang Pajak Bawa Debt Collector, Rumah Disambangi Tanpa Permisi Gebrak Meja

Soimah

Photo :
  • YouTube mojokdotco

Pedangdut Soimah baru-baru ini gemparkan publik lantaran cerita pernah mengalami kejadian tak menyenangkan. Rumahnya pernah didatangi oknum petugas pajak bersama debt collector sampai gebrak meja. 

Tak hanya sekali, Soimah mendapat perlakuan buruk tersebut beberapa kali. Seperti halnya pada tahun 2015 lalu, ia pernah didatangi oknum pajak buka pagar tanpa permisi. Soimah malah dikira mau kabur.

Baca selengkapnya di sini

Maia Estianty Maklum Aldilla Jelita Gugat Cerai Indra Bekti: Kalo Jadi Bini Lu, Gue Cerai Juga Lu!

Momen Maia Estianty Berkunjung ke Betlehem Intip Tempat Kelahiran Nabi Isa

Photo :
  • YouTube

Indra Bekti semakin terbuka soal urusan rumah tangganya dengan Aldilla Jelita yang saat ini sedang dalam proses perceraian. Jika sebelumnya alasan berpisah mereka menjadi misteri publik, Indra Bekti kini menyadari beberapa hal yang salah dari dirinya sehingga sang istri ingin bercerai. 

Indra Bekti dikenal sebagai presenter dengan jam terbang yang sangat padat. Ia harus tampil di berbagai acara offline maupun online sehingga jarang berada di rumah. Itulah sebabnya, Indra Bekti jarang memiliki waktu bersama keluarga dan ia menyadari hubungannya jadi renggang dengan sang istri

Baca selengkapnya di sini

Perseteruan Dianggap Selesai, Ahmad Dhani Ogah Terima Royalti dari Once Mekel

Ahmad Dhani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ahmad Dhani akhirnya menyatakan perdebatannya dengan Once Mekel terkait royalti berakhir sampai di sini. Pentolan Dewa 19 itu mengaku sudah lama memendam kekesalan terhadap sang mantan vokalis sejak ia hengkang dari grup. 

Bukan tanpa alasan, Dhani sakit hati karena Once Mekel kerap menyanyikan lagu Dewa 19 tanpa seizinnya dan tidak membayar royalti. Akan tetapi dengan berakhirnya kontroversi ini, Dhani mengaku tidak akan menerima royalti lagu dari Once meskipun ia membayar lunas di masa depan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya