Artis Non Muslim Bela Islam, Reaksi Once Mekel Diminta Baikan Sama Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Once
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Artikel dunia non-muslim bela Islam, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Senin, 10 April 2023.

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Petinju Mike Tyson jadi pengusaha ganja pendapatan Rp 70 M sebulan, turut menjadi perhatian para pembaca. Kabar artis Indonesia pasrah masuk neraka, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal tanggapan Once terkait berbaikan dengan Ahmad Dhani Dewa 19, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Senin, 10 April 2023.

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

5 Artis Dunia Ini Mati-matian Bela Islam, Ada yang Bukan Muslim

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @tag24_hamburg
Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Beberapa waktu lalu, pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber secara terang-terangan mengejek puasa. Menurut mereka, puasa adalah hal yang tidak masuk akal dan bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Tidak hanya itu, Hailey bahkan menganggap puasa sebagai hal yang bodoh untuk dilakukan. Namun, rupanya tidak semua bintang dunia menganggap rendah Islam dan ajarannya. Masih ada sederet aktor dan aktris dunia, yang membela Islam. Bahkan, ada dari mereka yang bukan dari kalangan Muslim tapi tetap membela Islam.

Baca selengkapnya di sini.

Petinju Mike Tyson Kini Jadi Pengusaha Ganja, Dapat Rp7 Miliar Per Bulan

Mike Tyson diperkebunan ganjanya

Photo :
  • Fast Buds

Nama Mike Tyson tercatat dalam sejarah sebagai petinju paling berbakat di generasinya. Tak sedikit pula berpendapat bahwa Tyson sebenarnya adalah petinju terhebat sepanjang masa. Tentu saja, ketika nama "Tyson" disebutkan, itu terkait dengan tinju. Namun, setelah ia pensiun dan menggantung sarung tangannya, ia "membalikkan" keadaan di tahun 2020-an. Setelah pertempuran pribadi selama bertahun-tahun, Tyson kini memiliki bisnis yang menguntungkan di industri marijuana atau ganja. Laporan bahkan mengklaim dia menghasilkan sekitar US$500.000 atau Rp7 Miliar dan bahkan lebih dalam sebulan

Baca selengkapnya di sini.

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Ada beberapa artis Tanah Air yang rela jika suatu saat nanti dirinya masuk neraka. Padahal, jika kita diberi kewajiban untuk memilih surga atau neraka, bisa diperkirakan bahwa hampir setiap orang di dunia ini akan memilih untuk masuk surga. Namun, berbeda dengan beberapa artis berikut ini karena justru mengaku tidak takut untuk masuk neraka. Mereka mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan jika seandainya masuk neraka. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya, dihimpun dari berbagai sumber, Minggu, 9 April 2023.

Baca selengkapnya di sini.

Diminta Baikan Sama Ahmad Dhani, Begini Reaksi Once Mekel

Once Mekel

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Di luar perseteruan yang melibatkan musisi Ahmad Dhani dan Once Mekel, sebenarnya Ahmad Dhani sangat mengagumi kualitas suara dari Once Mekel. Hal itu turut diungkap oleh Anji saat berbincang dengan Once di Youtube Dunia MANJI. Anji mengungkap, dalam banyak interview, Dhani selalu mengatakan, dia paling menyukai suara Once.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya