Ustaz Felix Siauw Gak Suka Ustaz Adi Hidayat, Ahmad Dhani Disebut Sombong

Ustaz Felix Siauw
Sumber :
  • YouTube Felix Siauw

VIVA Showbiz – Setiap pendakwah biasanya memiliki gaya dakwah masing-masing. Mulai dari metode mereka dalam berdakwah, cara penyampaiannya, hingga penampilan untuk menarik perhatian para jemaahnya termasuk sosok Ustaz Adi Hidayat.

Viral Inses Adik-Kakak, Bagaimana Hukum Nikah dengan Saudara Kandung? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Bahkan Ustaz Felix secara terang-terangan mengaku tidak menyukai Ustaz Adi Hidayat. Kabar mengenai Ustaz Felix tersebut menjadi kabar yang paling menarik perhatian pembaca sepanjang Kamis 13 April 2023. Selain itu, berikut ini daftar berita terpopuler lainnya.

Ustaz Felix Siauw Blak-blakan Ngaku Gak Suka Ustaz Adi Hidayat, Ini Alasannya

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Adi Hidayat.

Photo :
  • Kolase VIVA.

Ustaz Felix Siauw, yang secara terang-terangan mengaku tidak menyukai Ustaz Adi Hidayat. Apa alasannya? Rupanya, bukan karena mereka tidak akur. Ustaz Felix Siauw mengaku tidak menyukai Ustaz Adi Hidayat, karena dia cemburu dengan tingkat kecerdasan yang dimiliki Ustaz Adi Hidayat, yang begitu sulit untuk dilampaui.

Kocaknya Pembahasan War Takjil Antara Habib Jafar dan Pendeta Marcel

Baca selengkapnya di sini.

Ahmad Dhani Disebut Sombong, Ari Lasso: Gue Keluar Dewa 19 Makin Besar

Ari Lasso

Photo :
  • Instagram @ari_lasso

Ari Lasso dan Ahmad Dhani memiliki hubungan pertemanan yang  erat sejak pertama kali grup musik Dewa 19 muncul di dunia hiburan Tanah Air. Meski telah keluar dari Dewa 19, namun Ari Lasso dan Ahmad Dhani masih kerap saling melempar candaan lantaran kedekatan keduanya yang terjalin begitu baik mengenai dunia musik yang telah diselami mereka sejak lama.

Baca selengkapnya di sini.

Momen Duta Sheila On 7 Makan di Warteg, Gayanya Jadi Sorotan

Momen Duta Sheila On 7 Makan di Warteg, Gaya Sederhananya Jadi Sorotan

Photo :
  • TikTok

Vokalis band Sheila On 7 Akhdiyat Duta Modjo jadi sorotan setelah videonya sedang makan di Warung Tegal (Warteg) viral di media sosial baru-baru ini. Melalui video yang pertama kali diunggah akun @menantunya_pakhamim terlihat Duta sedang menyendok nasi dan lauk pauk

Baca selengkapnya di sini.

Boris Bokir Pakai Gamis Sampai Keringat Dingin, Habib Jafar Ajak Masuk Islam

Habib Jafar dan Boris Bokir

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Pemuka agama Habib Husein Jafar belakangan ini memang sedang ramai diperbincangkan publik. Apalagi, dia memang menjalin hubungan dekat dengan selebriti Tanah Air yang menganut agama berbeda dari dirinya, seperti Onadio Leonardo dan Boris Bokir.  Melansir dari IntipSeleb, Onad dan Boris yang notabene bukan penganut Islam kerap diajak untuk menjadi mualaf ketika membuat konten bareng Habib Jafar. Setelah beberapa waktu tidak bertemu, mereka bertiga akhirnya kembali membuat konten bersama di YouTube.

Baca selengkapnya di sini.

Berawal dari DM Instagram, Vicky Prasetyo Akhirnya Bertemu Anaknya yang 16 Tahun Terpisah

Vicky Prasetyo dan Anaknya

Photo :
  • Tangkapan layar

Vicky Prasetyo baru-baru ini membawa kisah haru karena bertemu dengan anaknya yang sudah 16 tahun terpisah darinya. Usut punya usut, pertemuan mereka bermula dari direct message (DM) di Instagram ketika sang anak ulang tahun. Pemuda bernama Moh Reynald Vincent Prasetyo itu menceritakan bahwa ia sempat diundang ke salah satu acara televisi di mana Vicky adalah pembawa acaranya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya