Tinggalkan Mabes Polri, Cut Tari Bungkam

Cut Tari
Sumber :

VIVAnews - Cut Tari kembali mendatangi Mabes Polri sekitar pukul 07.30 WIB pagi dengan didampingi suaminya Johannes Yusuf Subrata. Cut Tari menjalani pemeriksaan selama hampir empat jam lebih.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Usai diperiksa, Cut Tari yang menggunakan pakaian berwarna hitam langsung buru-buru meninggalkan lokasi dan tak mengucapkan sepatah kata pun.

Artis yang akrab disapa Tari ini keluar dari ruang Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 11.45 WIB. Saat melihat Tari keluar, wartawan yang sudah menunggu pemilik nama Cut Tari Aminah Anasya ini langsung mendekati mantan presenter 'Insert' tersebut.

Sayangnya, wanita berdarah Aceh ini memperlihatkan sikap yang tak bersahabat. Jika pada pemeriksaan yang pertama dirinya masih bisa tersenyum-senyum, untuk saat ini, artis cantik itu tak menampilkan senyumnya sama sekali.

Wajahnya justru terlihat tegang. Saat diberondong berbagai pertanyaan seputar pemeriksaannya, Tari memilih menundukkan kepalanya dan mempercepat langkahnya.

Hal serupa juga diperlihatkan oleh suami Tari, Johannes Yusuf Subrata. Yusuf yang biasanya tenang menghadapi pertanyaan dari wartawan, kini bungkam seribu bahasa. Pasangan ini langsung bergegas menuju mobil Kijang Innova berwarna hijau dengan nomor polisi B 7700 yang telah menunggu mereka. (adi)

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Witan Sulaeman dalam laga Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Witan Sulaeman menegaskan Timnas Indonesia U-23 tidak akan gentar menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024