Luna Maya Jatuh Sakit

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Selain Cut Tari, seharusnya hari ini, Selasa 22 Juni, Luna Maya juga harus menjalani pemeriksaan kembali. Namun, kabarnya Luna Maya tak datang untuk memenuhi panggilan karena kekasih Ariel itu sedang sakit.

"Luna sudah dapat izin untuk tidak hadir karena sakit," kata sumber di kepolisian saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa 22 Juni 2010.

Sumber itu menambahkan jika wanita berdarah Austria-Jawa itu dipastikan tidak akan hadir hari ini untuk menjalani pemeriksaan. Luna akan kembali diperiksa pada Rabu, 23 Juni besok.

"Besok pagi pemeriksaan Luna," ucapnya lagi.

Jika Luna dan Cut Tari masih menjalani pemeriksaan, Ariel sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Status tersangka pada Ariel itu mulai berlaku hari ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pihak kepolisian menjelaskan Ariel menyerahkan diri ke Mabes Polri sekitar pukul 03.00 dinihari dengan diantar oleh kuasa hukumnya.

"Kalau dia sadar hukum dia menyerahkan diri," ujar Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Brigadir Jenderal Zainuri Lubis.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024