Denise Chariesta Pamer Hamil di Luar Nikah

Denise Chariesta pamer potret berbikini bareng pacar
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz  – Selebgram Denise Chariesta menjadi buah bibir masyarakat usai membagikan kabar terkini di media sosial. Bagaimana tidak, Denise Chariesta merasa bangga usai mengaku tengah hamil hasil hubungan gelapnya dengan sang kekasih. 

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Padahal, Denise dengan laki-laki yang berinisial JK tersebut belum menikah. Baru-baru ini bahkan selebgram cedel itu mengunggah beberapa foto hasil USG anak yang sedang dikandungnya.

Atas pengakuan kehamilan tersebut, Denise Chariesta sempat dicibir oleh warganet lantaran merasa bangga hamil di luar nikah. Denise mengaku lebih bahagia dan membuat hidupnya semakin berubah. 

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal
13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

"Tidak ada baby yang terlahir haram," kata Denise Chariesta dilansir dari Instagram pribadinya, pada Kamis, 27 April 2023.

"Kehamilan ini mengubah hidup kuh .. utun ku yang lucu adalah segala nya. Happy 10 week utun,” sambungnya.

Denise mengaku bahwa dirinya akan terus menjaga calon buah hatinya, meski sang kekasih yang diketahui bernama Yuan Wibowo enggan bertanggung jawab atas kehamilan tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang melayangkan kritikan atas aksi Denise Chariesta yang dianggap memberikan contoh buruk kepada anak-anak.

Ini ngasih contoh ke anak2 abg kalau hamil diluar nikah itu hal biasa, ksian sih," komentar salah satu warganet.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

"Maaf sebelumnya kak denis aku jg setuju soal kak denis soal anak itu tdk ada yg haram tp tidak bagus jg jika aib kak denis di umbar² kasian anaknya nanti olx ayah dan ibunya tdk nikah lalu ada anak kasian nanti," kata yang lain.

"Biasanya wanita hamil di luar nikah itu malu sampai mengurung diri di rumah bahkan di aborsi saking malunya sama orang2 tapi ini di umbar malah di bikin konten di youtube seolah2 bangga punya anak haram di luar nikah," sahut warganet lainnya.

Namun, di tengah kehamilan tersebut, Denise Chariesta harus menghadapi cobaan karena kulitnya mengalami ruam kemerahan sampai berdarah-darah. Ia seharusnya mendapatkan pengobatan, tapi kehamilan membuatnya harus menunda pengobatan tersebut.

"Ini autoimun gue namanya psoriasis vulgaris. Kalau nggak suntik setiap bulan atau gue pendem stres gue, yah kayak gini kulit gue. Berdarah-darah. Sekarang gue nggak boleh suntik sampai baby-nya selesai trimester satu, “ curhat Denise Chariesta di Instagram Story pada Kamis, 27 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya