Trailer The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes Dirilis, Kisahkan Presiden Snow Muda

Trailer pertama film The Hunger Games, The Ballad of Songbirds and Snakes
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA Showbiz – Lionsgate baru saja merilis trailer pertama untuk film prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, dan menjanjikan kembalinya film bertabur bintang ke dunia Panem. Film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins ini adalah entri baru pertama dalam waralaba "Hunger Games" sejak penayangan empat hit aslinya, yang  berakhir pada tahun 2015.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

The Ballad of Songbirds and Snakes akan dibintangi oleh aktor Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun dan Rachel Zegler sebagai tribute dari Distrik 12 bernama Lucy Gray Baird. Cuplikan pertama juga menampilkan aktris Viola Davis yang mengenakan pakaian Panem heboh, Peter Dinklage, dan Jason Schwartzman sebagai leluhur Cesar Flickerman memberikan getaran yang akrab pada serial film aslinya.

The Ballad of Songbirds and Snakes terjadi 64 tahun sebelum peristiwa di seri utama. Alih-alih menampilkan Katniss Everdeen, film ini mengikuti kisah Coriolanus Snow muda (yang kemudian menjadi penjahat dari trilogi sebelumnya) dan tribute Hunger Games bernama Lucy Gray Baird, yang dia bimbing.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Trailer pertama film The Hunger Games, The Ballad of Songbirds and Snakes

Photo :
  • Lionsgate

Dalam trailer tampak Zegler sebagai Lucy melakukan bungkuk penghormatan dengan sinis, tindakan yang akan akrab bagi penggemar film pertama Hunger Games, gerakan percis yang dilakukan Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Prekuelnya, yang disutradarai oleh franchise regular Francis Lawrence dan ditulis oleh Suzanne Collins, Michael Lesslie, dan Michael Arndt, terjadi lebih dari setengah abad sebelum peristiwa The Hunger Games tahun 2012.

Sementara kisah Katniss Everdeen dimulai pada Hunger Games tahunan ke-74, The Ballad of Songbirds and Snakes bercerita tentang Hunger Games ke-10. Prekuelnya berjanji untuk mengisi kekosongan dalam mitologi serial ini dan menawarkan kisah asal-usul untuk Presiden Panem Coriolanus Snow, yang awalnya diperankan oleh Donald Sutherland.

Trailer menunjukkan bahwa meskipun ini bukan Hunger Games atau Reaping pertama, ini adalah pertama kalinya Games itu menjadi "acara" dan televisi yang sensasional. Trailer tersebut memiliki tampilan vintage Panem tetapi juga menampilkan televisi tabung yang lebih kuno dan teknologi retro lainnya.

Trailer pertama film The Hunger Games, The Ballad of Songbirds and Snakes

Photo :
  • Lionsgate

Bahkan arena tempat Hunger Games berlangsung bukanlah pemandangan yang luas dan eksotis, melainkan ruangan yang jauh lebih kecil dengan hanya beberapa rintangan. Di sini Snow bukanlah penjahatnya, melainkan hanya "seorang pria" yang akhirnya terlibat dalam permainan Capitol.

“Apakah kamu mendengar itu? Itu suara salju… jatuh," kata karakter Dinklage kepada Snow di trailer.

Menurut sinopsis resmi Lionsgate, setelah Lucy Gray menarik semua perhatian Panem dengan bernyanyi menantang selama upacara pemungutan suara, Snow mengira dia mungkin bisa mengubah peluang menjadi keuntungan mereka.

Trailer pertama film The Hunger Games, The Ballad of Songbirds and Snakes

Photo :
  • Lionsgate

Menyatukan naluri mereka untuk kecakapan memainkan pertunjukan dan kecerdasan politik yang baru ditemukan, Snow dan Lucy berpacu dengan waktu untuk bertahan hidup pada akhirnya akan mengungkap siapa yang akan menjadi burung penyanyi, dan siapa yang menjadi ular.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes akan dirilis di bioskop pada 17 November 2023 di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya