Mirip Banget! Ini Potret Terbaru Pangeran William & Kate Middleton dalam Trailer Terbaru The Crown

Potret Pangeran William dan Kate Middleton muda dalam series The Crown
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Pecinta serial kerajaan Inggris, The Crown tampaknya sudah siap untuk penampilan Prince dan Princess of Wales, Pangeran William dan Putri Kate Middleton, dalam serial terbarunya.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Netflix baru saja merilis tampilan pertama Pangeran William dan Kate Middleton saat mereka muda di musim baru The Crown, mendekati hari ini. Tiga gambar dari musim yang akan datang menunjukkan Pangeran William muda, diperankan oleh Ed McVey, dan Kate Middleton diperankan oleh Meg Bellamy, di awal hubungan mereka.

Musim terakhir diatur untuk mengikuti akhir 1990-an dan awal 2000-an dari keluarga kerajaan, termasuk penggambaran kisah cinta antara Pangeran dan Putri Wales saat ini.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Potret Pangeran William muda dalam series The Crown

Photo :
  • Netflix

Gambar pertama dari musim keenam dan terakhir ini menampilkan William dan Kate berpegangan tangan, dan dianggap sebagai penggambaran masa awal pacaran mereka sebagai mahasiswa di Universitas St Andrews di Skotlandia.

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Dalam satu foto, pasangan muda itu berpegangan tangan saat mereka berjalan bersama, dengan McVey memakai gaya rambut khas raja masa depan selama periode waktu itu. Kepalanya menoleh ke arah Kate, yang menatap pasangannya dengan penuh kasih dengan senyum di wajahnya.

Dua gambar lain menunjukkan Kate tengah melihat ke ruang kelas, dan William duduk di sofa brokat di depan gambar berbingkai, yang menunjukkan bahwa itu mungkin rumah seseorang. Diharapkan kedua karakter tersebut akan memainkan peran penting dalam serial terbaru.

Potret Pangeran William dan Kate Middleton muda dalam series The Crown

Photo :
  • Netflix

William telah muncul dalam serial tersebut namun ditampilkan sebagai seorang anak, tetapi dalam season terbaru tersebut akan menggambarkannya sebagai pria dewasa untuk pertama kalinya, sementara Kate akan muncul untuk pertama kalinya dalam series tersebut.

Beberapa adegan yang dibintangi Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana diidentifikasi sebagai kru yang difilmkan di Spanyol pada musim gugur, dan penggemar merasakan generasi bangsawan berikutnya telah dimulai pada bulan Maret ketika mahasiswa di kampus melihat karakter McVey dan Bellamy syuting di University of St. Andrews di Skotlandia.

Pangeran William (40) dan Kate Middleton (41) bertemu pada tahun 2001 saat bersekolah bersama di University of St. Andrews, dan serial pemenang penghargaan ini akan menciptakan kembali pertemuan antara keduanya.

Laura Warshauer, seorang siswa dan penduduk asli New Jersey yang tinggal di asrama yang sama dengan pasangan itu di tahun 2000-an memberi tahu People: "Setiap kali Kate berada di sebuah ruangan, Will jelas memperhatikannya."

Pangeran William & Kate Middleton

Pangeran William & Kate Middleton

Photo :
  • PopEater

"Ketika kami sedang duduk makan siang di ruang makan dan mereka berdua berbicara, sungguh menakjubkan melihat betapa alaminya itu, betapa banyak hal yang ingin mereka katakan satu sama lain. Menengok ke belakang, ada semua ini saat-saat kecil, tentu saja saat-saat di mana saya seperti, 'Wow, ini benar-benar bisa menjadi sesuatu.'" ceritanya nostalgia. 

Pasangan itu, yang menikah pada 2011 dan memiliki tiga anak, "pasti memiliki chemistry" selama mereka di universitas, katanya.

Menjelang musim kelima, Netflix menambahkan label di bawah trailer untuk episode baru dan di halaman Twitter acara tersebut, serta di situs Netflix itu sendiri, mengklarifikasi bahwa serial tersebut adalah "dramatisasi fiksi".

Netflix belum mengonfirmasi kapan The Crown season enam akan tayang perdana, tetapi jika mengikuti pola yang sama seperti season sebelumnya, mungkin akan diluncurkan pada November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya