Kenalan sama Bipasha Basu, Aktris Bollywood yang Sempat Kepergok Ciuman dengan Ronaldo

Bipasha Basu
Sumber :
  • Hindustan Times

VIVA Showbiz – Belum lama ini, potret mesra aktris Bollywood, Bipasha Basu dengan pemain bola terkenal, Cristiano Ronaldo kembali mencuat ke publik.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Memang sudah rahasia umum bahwa Cristiano Ronaldo, sebelum menjalin hubungan dengan pasangannya yang sekarang, kerap dikelilingi oleh model dan wanita-wanita cantik. Ia juga sempat berpacaran dengan model Irina Shayk.

Namun, di rentang waktu yang berdekatan, Ronaldo sempat dikabarkan dekat dengan Basu. Keduanya menghadiri sebuah acara bersama pada tahun 2007, selama tugas pertama Ronaldo bersama Manchester United. Mereka dilaporkan menghabiskan waktu bersama di sebuah pesta malam itu.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Cristiano Ronaldo dan Bipasha Basu

Photo :
  • DNA India

Sebuah foto pasangan yang tampak berciuman di pesta tersebut kemudian muncul di media, menimbulkan spekulasi tentang percintaan di antara mereka. 

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Namun, siapa sebenarnya sosok Bipasha Basu yang berhasil mencuri perhatian pria yang akrab disapa CR7 tersebut?

Aktris Bollywood Bipasha Basu adalah salah satu aktris papan atas di industri film India, yang menduduki puncak daftar setiap pembuat film di tahun 2000-an. Terlepas dari penampilannya yang luar biasa, Bipasha juga dikenal karena penggambarannya yang berani dan tampik seksi. Inilah alasan mengapa pada suatu waktu Bipasha disebut sebagai 'simbol seks'.

Bipasha Basu

Photo :
  • Hindustan Times

Lahir pada 7 januari 1979 di Delhi dari keluarga Bengali. Ayahnya bernama Bipasha Hirak adalah seorang insinyur sipil dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Saat itu tahun 1996 ketika mantan Miss India dan supermodel Mehr Jesia melihat Bipasha Basu di sebuah hotel dan menyarankan agar dia mencoba peruntungannya dalam dunia modeling. Dia kemudian mengambil model dan ketika dia berpose untuk sebuah majalah dengan aktor Dino Morea, dia menarik perhatian banyak sutradara film.

Bipasha Basu melakukan debut aktingnya di Bollywood dengan film 'Ajnabee' (2001) dan tidak ada jalan mundur sejak saat itu. Beberapa film brilian Bipasha Basu antara lain 'Raaz' (2002), 'Jism' (2003), 'No Entry' (2005), 'Dhoom 2' (2006), 'Corporate' (2006), 'Phir Hera Pheri' ( 2006). 2006) dan 'Race' (2008).

Bipasha Basu juga telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi untuk film-filmnya. Dia menerima 'Penghargaan Filmfare' untuk 'Debut Wanita Terbaik' untuk penampilannya di 'Ajnabee' (2001). Dia kemudian memenangkan Stardust Award untuk Aktris Terbaik dalam film thriller atau Action untuk 'Raaz 3', dan Aktris Terbaik untuk Jism and Corporate. Selain itu, ia juga mendapat kehormatan dengan 'Bramptonshire Walk of Fame' di Bioskop India.

Sementara karir akting Bipasha Basu di bollywood telah diisi dengan film-film sukses, penghargaan, dan ketenaran, wanita berusia 44 tahun tersebut juga memiliki banyak kontroversi. Selain kontroversi dengan Cristano Ronaldo, ia juga terlibat skandal yaitu terlibat pertengkaran dengan Kareena Kapoor, photoshoot vulgar yang mengundang kontroversi, pekerja anak di bawah umur, hingga skandal sex chat dengan Amar Singh.

Bipasha Basu dan Karan Singh Grover

Photo :
  • Bollywood Life

Namun kini, Bipasha Basu telah melabuhkan hatinya pada sang suami yaitu Karan Singh Grove pada 2016 lalu dan menyatakan akan berhenti dari dunia hiburan. Karan adalah salah satu model pria terkemuka di India. 

Bipasha Basu dan Karan Singh Grover menyambut putri mereka Devi pada 12 November 2022. Sejak itu, pasangan itu telah menawarkan banyak pandangan sekilas tentang putri mereka tanpa memperlihatkan wajahnya. Bipasha Basu dan Karan Singh Grover menikah pada 2016 setelah berpacaran selama setahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya