Ariel Siap Diperiksa 5 Tim Dokter

Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Menghadapi proses pemeriksaan yang sangat panjang dan melelahkan, membuat kondisi fisik vokalis andalan Peterpan ini mengalami penurunan secara drastis.

Bahkan, sejak berstatus sebagai tersangka, kondisi Ariel sudah dinyatakan tidak stabil. Kasus video porno yang menjeratnya ke ranah hukum, disebut-sebut membuat duda satu anak ini merasa stres dan tertekan.

Namun, sumber di Mabes Polri juga tidak mengetahui secara pasti penyakit yang diderita Ariel. "Ariel tidak sakit, tapi kondisi badannya sangat drop," ujar sumber di Mabes Polri menjelaskan pada para juru warta, 23 Juni 2010.

Berita terakhir yang didapat VIVAnews menyebutkan, Ariel akan diperiksa secara fisik. Lima tim dokter dari Rumah Sakit Polri sudah dihadirkan untuk membantu pemeriksaan.

"Pemeriksaannya belum. Kita lagi menunggu beliau, kita masih stand by aja dulu, nanti nunggu dipanggil baru kesini lagi, kalau sekarang belum," kata salah satu tim dokter pada VIVAnews.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024