Opick Pernah Tawari Lagu Dealova Selain Once Mekel, Mertua Arie Kriting Sindir Indah Permatasari

Once Mekel
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik. Salah satunya adalah tentang kabar Opick sempat tawari lagu Dealova ke artis lain sebelum Once Mekel, disukai pembaca.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Rose Hanbury hadiri penobatan Raja Charles III, turut menjadi perhatian para pembaca. Mertua Arie Kriting sindir anak Indah Permatasari, ternyata juga membuat publik penasaran.

Artikel Berliana MS kalahkan Reza Arap , juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu, 7 Mei 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu, 7 Mei 2023:

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

1. Sebelum ke Once Mekel, Opick Sempat Tawarkan ke Penyanyi Lain Lagu 'Dealova'

Once Mekel

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Sebelum lagu 'Dealova' booming, Opick sebagai pencipta lagu tersebut pernah menawarkan ke penyanyi lain sebelum akhirnya dibawakan oleh Once Mekel.

Seperti diketahui, lagu 'Dealova' sukses diterima masyarakat Indonesia berkat suara merdunya Once Mekel. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut berhasil membawakan nya dengan baik hingga lagu tersebut sangat digemari oleh pecinta musik Tanah Air. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Tantang Kate Middleton, Rose Hanbury Gundik William Menatap Sinis di Penobatan Raja

Pangeran William, Kate Middleton dan Rose Hanbury

Photo :
  • Marca

Penobatan Raja Charles III telah menjadi acara yang paling banyak dibicarakan di tahun 2023. Namun, ada sejumlah cerita sampingan yang berasal dari para bangsawan di London itu, termasuk sosok gundik Pangeran William yang hadir dan membuat Kate Middleton sempat kesal.

Rose Hanbury, yang dilaporkan sebagai simpanan Pangeran William, nampak hadir pada penobatan. Banyak netizen yang berusaha menemukan beberapa bukti tentang kehadiran mantan sahabat dekat Kate Middleton itu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Mertua Indah Permatasari Beri Emas Anak Arie Kriting, Nursyah Sindir: Sekalian Helikopter

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official

Mustamin Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari seolah tak terima dengan pemberian keluarga Arie Kriting kepada cucunya. Bahkan, Nursyah menyindir dengan geram pemberian gelang emas kepada bayi mungil itu yang seolah kesal lantaran Indah Permatasari mudik ke kampung halaman Arie Kriting.

"Mau kasih gelang permata kek, emas berlian kek, sekalian anak Indah Permatasari diberikan helikopter itu," kata Nursyah, dikutip akun gosip Lambenyinyir_Official, Minggu 7 Mei 2023. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Berhasil Kalahkan Reza Arap, Nama Berliana MS Semakin Jadi Sorotan

Berliana MS

Photo :
  • IG @berliana_mss

Selebgram dan TikToker, Berliana Mulia Santo kini menjadi sorotan. Hal itu berawal dari kompetisi Sodok Bola Seleb Match yang digelar pertengahan April 2023.

Berliana dipasangkan dengan Aldy eks Coboy Junior. Mereka melawan Reza Arap dan Rachel Florencia. Hasilnya, Berliana dan Aldy bisa memenangkan pertandingan tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya