Ditahan, Ariel Dikabarkan Stres

Ariel
Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Status tersangka dan juga harus ditahan di Mabes Polri membawa dampak dan perubahan pada diri Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel. Sosok Ariel yang terkenal aktif dan ceria ini tak terlihat lagi. Kekasih Luna Maya itu telah berubah.

"Selama dalam tahanan, Ariel jadi pendiam. Dia lebih banyak diam," kata sumber di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu 23 Juni 2010.

Tak hanya itu, menjalani pemeriksaan panjang yang juga melelahkan membuat kesehatan vokalis Peterpan ini mengalami penurunan. Kesehatan Ariel sempat drop saat dirinya mengetahui dirinya telah menjadi tahanan.

Duda keren ini dikabarkan mengalami stres sehingga membuat kondisi fisiknya menurun drastis. Apalagi, dia juga telah menggunakan pakaian tahanan. Pemeriksaan terhadap Ariel sempat dihentikan sementara karena pria itu menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim dokter dari Mabes Polri.

"Mungkin kaget kali karena berada di ruangan terus," ucap sumber lagi.

Menurut sumber menjadi tahanan, Ariel tak mendapatkan perlakuan istimewa. Sumber itu menambahkan, Ariel diperlakukan sama dengan tahanan yang lainnya.

"Menu makanannya juga sama seperti tahanan lainnya," ujarnya.

Baca juga: Mengintip Isi Rumah Mewah Paris Hilton