Netflix Gandeng Aktor Kim Woo Bin Dalam Film Terbaru Black Knight

Para pemeran film Black Knight
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Jaringan streaming film Netflix kembali menggandeng aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin dalam film action-fantasy terbaru, Black Knight. Pada Rabu, 10 Mei 2023 para pemain dan sutradara film, Cho Eui Seok melakukan press conference fim bersama Netflix di Provoke Seoul, Yeongdeungpo-su.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Para pemain hadir tampak glamour nan menawan dengan balutan outfit gelap. Song Seung Heon, Esom, Kang Yoo Seok, ketiganya menggunakan dress code berwarna hitam, bahkan sang sutradara Cho Eui Seok juga mengenakan warna hitam. Namun, berbeda dengan Kim Woo Bin, ia mengenakan outfit setelan jas berwarna hijau dengan celana putih dan sepatu coklat.

Kim Woo Bin di acara Press Conference film Black Knight

Photo :
  • Netflix
Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Ketika ditanya, Woo Bin menjawab dengan tersipu, bahwa ia tak berpikir untuk mengenakan pakaian gelap dan mengatakan bahwa outfitnya cocok dengan acara press conference.

"Saya melihat kostum ini dan berpikir, akan sangat menyenangkan jika saya menggunakannya di acara press conference," jujur kekasih Shi Min Ah tersebut yang disambut senyum dan tawa dari para hadirin dan tamu yang hadir. Ia juga mengungkapkan bahwa ia ingin tampil beda di acara penting tersebut. 

Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

Film ini diangkat dari komik Webtoon dengan judul yang sama. Black Knight mengangkat tema tentang dunia di tahun 2071, ketika dunia tengah chaos dan tengah mengalami polusi udara yang sangat buruk setelah diserang meteor hingga semua orang yang hidup harus mengenakan masker oksigen untuk bertahan, dan hanya tersisa satu persen populasi manusia yang tersisa. Dunia pun berubah menjadi gurun pasir. 

Para pemeran film Black Knight

Photo :
  • Netflix

Cerita berpusat pada seorang kurir bernama (atau berkode) 5-8 yang diperankan oleh Kim Woo Bin dan seorang pengungsi yang bernama Sa Wol. 

5-8 bertugas sebagai kurir yang mengantarkan oksigen atau respirator di siang hari kepada manusia. Respirator digunakan untuk bernafas, yang membuat kehidupan manusia di Bumi terdapat kesenjangan. 

Drama ini diperkirakan akan hadir dalam 6 episode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya