Pasangan Artis Nikah Beda Agama Berakhir Cerai, Verrell Bramasta Cium Bibir Athalla Naufal

Athala Naufal dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Pernikahan beda agama sedang marak terjadi di kalangan selebriti, namun beberapa dari mereka justru berakhir dengan perceraian. Di sisi lain, Verrell Bramasta kembali membuat heboh karena videonya mencium bibir Athalla Naufal viral di media sosial.

Segudang Prestasi Verrell Bramasta, Artis Muda yang Bakal Duduk di Kursi DPR RI

Sejumlah berita menjadi yang terpopuler sepanjang Rabu 10 Mei 2023. Berikut rangkuman berita terpopuler di kanal showbiz VIVA.

1. 7 Pasangan Artis Nikah Beda Agama Tapi Berujung Cerai, Terbaru Yeyen Lidya

Heboh! Verrell Bramasta Unggah Momen Hari Raya Idul Fitri Bersama Putri Zulkifli Hasan

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Photo :
  • Instagram

Pernikahan beda agama merupakan pernikahan yang dilakukan oleh orang yang berbeda agama, seperti pernikahan muslim dengan agama lain dan sebaliknya. Pernikahan tersebut sah jika sudah memenuhi setiap persyaratan yang telah ditentukan, seperti dalam Islam adalah menganut agama Islam.  Menikah adalah salah satu penyempurna dari banyaknya cara ibadah kepada Allah SWT. Namun, di Indonesia sendiri kerap ada pernikahan beda agama, seperti para artis Tanah Air. Meski agama Islam secara terang-terangan melarang adanya pernikahan beda agama.

Rayakan Idulfitri, Aktor Verrell Bramasta Ajak Ibunda Venna Melinda ke Jepang 

Baca selengkapnya di sini.

2. Viral, Video Charlotte Tak Berikan Hormat ke Camilla di Penobatan Raja Charles

Charlotte Tak Berikan Hormat ke Camilla

Photo :
  • Tangkapan layar

Acara penobatan Raja Charles III pada akhir pekan lalu masih ramai menjadi perbincangan di media sosial. Salah satu yang menjadi sorotan luas hingga saat ini adalah masih banyaknya rakyat Inggris dan sejumlah penggemar keluarga kerajaan yang tak terima Camilla mendapat gelar ratu. Bukan tanpa sebab, Camilla menjadi duri dalam rumah tangga Charles dan Diana hingga menyebabkan keduanya harus berpisah. Bahkan selama menikah dengan Diana, Charles dan Camilla masih berhubungan yang menyebabkan Diana sakit hati.

Baca selengkapnya di sini.

3. Coldplay Manggung di Jakarta, Habib Jafar: Untuk Pertama Kalinya Gue Nonton Konser

Habib Jafar

Photo :
  • IG @husein_hadar

Selasa pagi 9 Mei 2023, menjadi hari yang menggembirakan para penggemar musik Coldplay. Setelah penantian panjang, grup musik asal Inggris itu secara resesi merilis jadwal tour dunia mereka di kawasan Asia dan Australia.  Bertajuk Coldplay MUSIC of SPHERES World Tour 2023, setidaknya ada 5 kota di Asia dan Australia yang akan disinggahi Chris Martin dan kawan-kawan. Merilis situs resmi Coldplay beberapa kota yang akan disambangi antara lain Tokyo pada 6-7 November 2023.

Baca selengkapnya di sini.

4. Heboh Video Verrell Bramasta Cium Bibir Athalla Naufal, Warganet: Menjijikan 

Athala Naufal dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Berbicara soal orientasi seksual Verrell Bramasta memang beberapa kali sempat menjadi perbincangan hangat. Kali ini, aktor sinetron tersebut malah semakin jadi sorotan karena beredar video tidak biasa ketika dirinya mencium adiknya sendiri, Athalla Naufal.  Setelah putus dengan aktris cantik Natasha Wilona, nama Verrell Bramasta memang sering menyedot perhatian publik karena dianggap aneh hingga dicurigai penyuka sesama jenis. Verrell bahkan sempat digosipkan dekat dengan sejumlah pria hingga umbar video ciuman.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya