Angelina Sondakh Masuk Islam karena Dijebak, Alasan Nafa Urbach Pindah Agama

Angelina Sondakh
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Angelina Sondakh belum lama ini mengungkapkan perjalanan spiritualnya menjadi seorang mualaf di mana ia merasa dijebak oleh mendiang Adjie Massaid. Di sisi lain, Nafa Urbach juga mengungkapkan alasannya pindah agama.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Sejumlah berita menjadi yang terpopuler sepanjang Kamis 11 Mei 2023. Berikut ini rangkuman berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA.

1. Angelina Sondakh Ngaku 'Dijebak' Masuk Islam oleh Mendiang Adjie Massaid

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

Angelina Sondakh belakangan ini diketahui sebagai salah seorang publik figur yang memutuskan untuk pindah agama. Tidak banyak yang tahu bagaimana perjalanan spiritual Putri Indonesia 2001 tersebut.  Sebelum menikah dengan Adjie Massaid, Angelina bukanlah seorang muslim. Tapi, mantan anggota DPR RI itu rela mualaf meski dibenci oleh keluarganya. Namun, tidak banyak yang tahu bagaimana perjalanan spiritual Angelina saat memutuskan mualaf. 

Terungkap Alasan Willy Amrull Adik Buya Hamka Pilih Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

Baca selengkapnya di sini.

2. Inge Anugrah Bantah Ari Wibowo Pelit, Netizen: Cuma Jadi Budak Melayani di Kasur

Inge Anugrah dan Ari Wibowo

Photo :
  • IG @ariwibowo_official

Kabar perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo setelah menjalin rumah tangga nyaris 17 tahun lamanya, memicu kontroversi. Bukan tanpa alasan, banyak opini yang menyudutkan sosok Ari Wibowo hingga membuat Inge Anugrah berani buka suara mengenai pria yang menikahinya pada tahun 2006 silam itu. Dikutip dari akun gosip Lambe Pedes, perempuan berusia 42 tahun itu meluruskan sifat suaminya lantaran beredar kabar kurang menyenangkan. Diakui Inge, kabar terkait Ari Wibowo yang pelit bukan fakta sebenarnya. Inge bahkan menyebut bahwa Ari Wibowo selalu memberi nafkah untuk anak-anaknya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Gak Dapat Sangu Bulanan dari Ari Wibowo, Begini Cara Inge Anugrah Cari Uang

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Masalah finansial dalam rumah tangga Ari Wibowo masih terus menjadi sorotan. Sebab, Ari dikenal sebagai salah satu aktor yang wajahnya banyak meramaikan sinetron di layar kaca. Namun, pihak Inge Anugrah sempat menyatakan bahwa Ari tidak memenuhi kebutuhan pribadi bulanan sang istri. Meski begitu, Inge Anugrah menekankan bahwa Ari Wibowo selalu memenuhi nafkah untuk kebutuhan rumah tangganya. Selama 17 tahun menikah, Ari tidak lepas dari tanggung jawabnya membiayai kebutuhan rumah hingga sekolah anak-anak.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terkuak, Ini Alasan Nafa Urbach Memutuskan Pindah Agama

Nafa Urbach

Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

Penyanyi Tanah Air, akhirnya terkuak alasan Nafa Urbach memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Dirinya juga membantah alasan pindah keyakinan gegara pengaruh mantan suaminya, Zack Lee. Nafa Urbach mengungkapkan bahwa memeluk agama Kristen adalah sebuah keinginan yang sudah lama, jauh sebelum bertemu dengan mantan suaminya. Ia sudah memiliki keinginan pindah agama pada tahun 2003.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya