20 Tahun Menikah, Duta Sheila on 7 Bagikan Resep Rumah Tangga Tetap Awet

Duta Sheila on 7 dan sang istri, Adelia Lontoh
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama Duta Sheila on 7 memang kerap "wangi" di jagat permusikan Indonesia. Selain sikapnya sebagai penyanyi terkenal yang sangat rendah hati, ia juga dikenal sebagai seorang suami dan ayah yang baik. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Rumah tangga Duta Sheila on 7 memang sangat jarang diterpa isu miring atau negatif. Pria yang memiliki nama asli Akhdiyat Duta Modjo tersebut sudah menikah dengan sang istri, Adelia Lontoh selama kurang lebih 20 tahun. 

Nah, dalam satu kesempatan, pria yang akrab disapa Duta Modjo ini membeberkan beberapa rahasia awetnya rumah tangga, salah satunya adalah keterbukaan satu sama lain dan tak pernah menutupi apapun dari sang istri.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Duta Sheila on 7 dan sang istri, Adelia Lontoh

Photo :
  • Instagram

"Saya merasa tidak ada yang pernah saya tutup-tutupi dari istri saya," ujar Duta, dikutip VIVA dari kanal YouTube Salim A.Fillah, Selasa, 16 Mei 2023.

Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

Lebih lanjut, ia berkata bahwa caranya  menjaga kepercayaan istrinya yaitu dengan mencontohkan sikap yang dia harapkan juga dilakukan oleh sang istri. 

"Jadi maksudnya, apapun itu saya cerita, handphone itu, istri saya mau buka kapan aja, bisa. Saya enggak pernah nggak ada yang saya nggak ceritain sama istri saya," lanjut Duta.

"Jadi saya boleh berharap istri saya juga begitu ke saya. Jadi ya mulainya dari saya dulu aja," papar pria berusia 43 tahun tersebut.

Duta melanjutkan, bahwa kemana pun ia pergi sang istri pasti mendapat kabar darinya 

"Hampir nggak pernah, misalnya saya pergi keluar, kayaknya enggak pernah istri saya enggak tahu saya di mana, atau (dia) enggak bisa telepon saya," lanjut Duta.

Duta Sheila On 7

Photo :
  • YouTube

Meski begitu, ia menjelaskan bahwa ia tidak tahu pasti apakah beberapa hal tersebutlah yang menjaga keharmonisan rumah tangga hingga hampir 20 tahun menikah, tapi ia  percaya bahwa hal tersebut menjadi faktor penting. 

"Ya Alhamdulillah sampai hari ini, mau itu diakui atau tidak, sedikit banyak ya mungkin itu sangat berperan. Alhamdulillah saya masih dikasih menjalani kehidupan ini sama istri saya," ujar ayah dari dua anak tersebut.

Seperti diketahui, Duta Sheila on 7 mempersunting sang istri, Adelia Lontoh pada 2003 silam. Keduanya kini masih harmonis dan telah dikaruniai dua anak yang telah beranjak dewasa, yaitu Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya