Dahlia Poland Bongkar Bukti Chat Mesra, hingga Andi Annisa Dirujak Netizen

Fandy Christian dan Dahlia Poland.
Sumber :
  • Instagram @dahliachr.

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Salah satunya adalah tentang Jennifer Coppen yang telah mengumumkan dirinya tengah mengandung.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin 15 Mei 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 Mei 2023:

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

1. Jennifer Coppen Hamil, Kehamilan Disembunyikan Selama 23 Minggu

Jennifer Coppen hamil

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal

Artis Jennifer Coppen baru-baru ini membagikan kabar bahwa dirinya sedang hamil. Kehamilannya tersebut diakui Jennifer telah disembunyikan oleh ia dan pasangannya Dali Wassink dari publik selama 23 minggu 3 hari.

Kabar tersebut dibagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Fandy Christian Diduga Selingkuh, Dahlia Poland Bongkar Bukti Chat Mesra

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram @dahliachr.

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Fandy Christian dengan sang istri, Dahlia Poland. Rumah tangga mereka sedang ramai diperbincangkan usai muncul dugaan Fandy telah berselingkuh.

Kabar  itu mencuat setelah Dahlia membongkar isi chat romantis diduga antara Fandy dengan seorang perempuan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Hana Hanifah Tegaskan Tak Kenal CS yang Diduga Christian Sugiono

Hana Hanifah.

Photo :
  • Instagram @hanaaaast

Nama aktor CS yang diduga Christian Sugiono saat ini tengah ramai diperbincangkan. Christian Sugiono yang merupakan suami dari Titi Kamal diduga telah berselingkuh.

Kabar mengenai dugaan perselingkuhan tersebut pun viral di media sosial. Nama artis Hana Hanifah ikut terseret yang disebut-sebut netizen menjadi wanita selingkuhan Christian Sugiono. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Potret Andi Annisa, Perempuan yang Diduga Selingkuh dengan Fandy Christian

Andi Annisa

Photo :
  • Instagram @andiannsyah

Pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland saat ini tengah diterpa isu miring perselingkuhan dalam rumah tangga mereka. Hal itu diketahui usai Dahlia Poland membongkarnya sendiri ke media sosial Instagramnya.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Dahlia Poland membongkar isi percakapan mesra sang suami, Fandy Christian dengan sosok perempuan yang diduga adalah pesinetron Andi Annisa. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Disebut Dahlia Poland Selingkuhan Fandy Christian, Andi Annisa Dirujak Netizen: Tidak Ada Malunya!

Andi Annisa.

Photo :
  • Instagram @andiannsyah

Kabar perselingkuhan menerpa rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland usai viralnya kehebohan di media sosial baru-baru ini. Kisruh perselingkuhan itu diungkap sendiri oleh Dahlia Poland yang menguak isi percakapan mesra Fandy dengan sosok perempuan lain yang diduga pesinetron Andi Annisa.

Pada unggahan sebelumnya, Dahlia Poland blak-blakan menandai Instagram milik aktris Andi Annisa yaitu @andiannsyah. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya