Punya Body Goals, Megan Fox Akui Tak Cinta Tubuhnya Sendiri

Megan Fox.
Sumber :
  • Instagram @meganfox

VIVA Showbiz – Megan Fox adalah salah satu aktris Hollywood yang memiliki tubuh indah serta talenta akting yang baik. Namun, baru-baru ini pernyataan tentang dirinya mengejutkan banyak orang.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Ia berkata bahwa hingga kini, ia masih berjuang untuk "mencintai" tubuhnya.

“Saya menderita dysmorphia tubuh. Saya tidak pernah melihat diri saya seperti orang lain melihat saya,” kata bintang “Transformers” tersebut dikutup dari laman Sports Illustrated, Selasa, 16 Mei 2023.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Megan Fox.

Photo :
  • Instagram @meganfox

“Tidak pernah ada titik dalam hidup saya di mana saya mencintai tubuh saya, selamanya,” katanya, sebelum menambahkan bahwa kini dia sedang dalam “perjalanan” yang “tidak pernah berakhir” untuk mencintai dirinya sendiri.

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

Fox, yang memiliki tiga anak dengan mantan suaminya Brian Austin Green, juga mengakui bahwa dia selalu mengkritik citranya dan memiliki "kesadaran" dan "obsesi" dengan tubuhnya bahkan saat ia masih anak-anak.

Namun, dia mengklarifikasi bahwa pola asuh bukanlah penyebab obsesi ini. “Itu jelas bukan lingkungan karena saya tumbuh di lingkungan yang sangat religius di mana tubuh bahkan tidak diakui,” ujar aktris 36 tahun itu menjelaskan.

Ini bukan pertama kalinya Fox berbicara tentang ketidaknyamanan tubuhnya. Dalam wawancara bersama tahun 2021 dengan sang kekasih Machine Gun Kelly, dia mengaku memiliki "banyak rasa tidak aman yang mendalam".

“Kita mungkin melihat seseorang dan berpikir, 'Orang itu sangat cantik. Hidup mereka pasti sangat mudah.’ Mereka kemungkinan besar tidak merasa seperti itu tentang diri mereka sendiri,” jelasnya.

Megan Fox dan MGK

Photo :
  • instagram @machinegunkelly

Fox dan Machine Gun Kelly mulai berkencan pada tahun 2020, tetapi mereka berada di hubungan yang sulit setelah rumor perpisahan berhembus pada bulan Februari lalu.

Setelah tampaknya putus, seorang sumber mengatakan pada bulan April lalu bahwa keduanya diduga kembali berhubungan baik setelah liburan Hawaii yang "menyenangkan".

Namun, Kelly, yang memiliki nama asli Colson Baker, baru-baru ini terlihat di berbagai acara tanpa Fox.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya