Kenakan Sport Bra, Penampilan Bianca Censori Istri Kanye West Bikin Salah Fokus

Kanye West bersama Bianca Censori
Sumber :
  • rachpoot.com

VIVA Showbiz – Bianca Censori mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial. Nama wanita asal Australia itu menjadi trending topic sejak Selasa siang 16 Mei 2023.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Bianca diketahui merupakan istri baru dari rapper kenamaan Kanye West. Ya, tak butuh waktu lama bagi Kanye West untuk berpindah ke lain hati setelah resmi bercerai dari Kim Kardashian.

Pada Januari 2023 lalu, Kanye West diketahui telah menikahi Bianca Censori, meski belum mendaftarkannya secara resmi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Namun demkian, baru-baru ini keduanya terlihat menggunakan cincin kawin saat menghabiskan waktu malam minggu mereka di Cecconi, West Hollywood.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Mengutip laman Dailymail, penampilan Bianca Censori ini cukup menyita perhatian publik. Dirinya menggunakan snug beige sports bra berwarna putih dan skintight gray spandex.

Sayangnya, dalam foto yang beredar, puting dari Bianca Censori sangat terekspose namun dirinya tampak tak mempermasalahkan hal tersebut.

Sementara itu, Kanye West terlihat menggunakan celana legging hitam, dengan detail padding futuristik, 

Rapper Gold Digger itu memadukan celana hitamnya dengan dengan sweter sintetis hitam bergelombang sementara Bianca memamerkan bagian tengah tubuhnya yang rata, dan menyelipkan ponselnya di selipan celananya.

Siapa sosok Bianca Censori?

Sementara itu, Bianca diketahui merupakan salah satu karyawan Yeezy West sejak November 2020. Bianca terdaftar sebagai Kepala Arsitektur dan mendapatkan posisi tersebut setelah dilaporkan memperoleh gelar Master dalam Desain Bangunan di Universitas Melbourne di Australia.

Menurut teman-temannya, Bianca adalah 'social butterfly' yang stylish dan cerdas yang masih berstatus pelajar saat Kayne menawarinya pekerjaan.

Kanye West bersama Bianca Censori

Photo :
  • rachpoot.com

"Kamu masuk ke DM-nya, menemukannya di Instagram, dan berkata, 'Datang dan bekerjalah untukku,' dan dia terpilih'. Saya sebenarnya tidak yakin apakah dia seorang arsitek'," kata Seorang teman bernama Kate memberi tahu Ben, Liam, dan Belle dari Nova FM. 

Arsitek atau bukan arsitek, Bianca tampaknya memimpin proyek terbaru Kanye.

Berbekal sayap malaikat dan mengendarai Humvee putih, Bianca Censori baru-baru ini mengunjungi gudang L.A. yang dikabarkan menjadi lokasi toko ritel Yeezy pertama Kanye West, meskipun hal itu belum dikonfirmasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya