Megan Fox Ingin Jadi Superhero Lesbian

Megan Fox
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Megan Fox memang tak mau peran yang asal-asalan dalam membintangi film-filmnya. Megan Fox mengaku senang dengan peran-peran yang menantang. Bahkan, artis ini memiliki impian untuk membintangi sosok superhero yang menyukai sesama jenis atau lesbian.

Artis yang perannya di 'Transformers 3' digantikan oleh model asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley itu mengaku dirinya sangat kepincut dengan peran sebagai Sarah Rainmaker dalam serial komik di Gen 13.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Konon, tokoh Sarah itu merupakan wanita lesbian berdarah Indian. Dan, Megan mengatakan jika peran itu di filmkan dia sangat ingin mendapatkan peran tersebut.

"Saya tak mau orang memprotes soal ini. Saya ingin Sarah Rainmaker dibuat film," kata Megan seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 25 Juni 2010.

Tak hanya itu, artis yang dikenal seksi ini menuturkan jika banyak kesamaan antara dirinya dengan Sarah tokoh dikomik tersebut. Megan mengaku dirinya juga memiliki darah Indian seperti Sarah.  Megan menambahkan dia akan sangat bangga jika dirinya bisa memerankan tokoh impiannya tersebut. (pet)

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024