Britney Spears Jadi Lesbian?

Britney Spears
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Kehidupan pribadi Britney Spears tak pernah berhenti disorot. Janda dua anak ini juga tak pernah berhenti bikin sensasi dan kontroversi. Kabar terbaru mengatakan Britney Spears tertarik untuk menjalin cinta dengan sesama wanita.

Pelantun 'Toxic' ini disebut-sebut jatuh cinta dengan psikolognya yang berjenis kelamin wanita. Britney merasa memiliki ketertarikan dengan dokter pribadinya tersebut. Dan dia sangat sulit mengendalikan perasaannya tersebut karena penyanyi berambut pirang ini adalah tipe orang yang mudah jatuh cinta.

"Secara seksual, Britney tertarik dengan dokternya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 26 Juni 2010.

Britney berharap rasa ketertarikannya itu tak bertepuk sebelah tangan. Dia sangat mengharapkan dokternya itu juga memiliki perasaan yang sama terhadapnya. Dia merasa wanita yang ahli ilmu jiwa itu berbeda dengan dokter lainnya.

"Dia sebenarnya berpikir dokternya itu juga tertarik padanya. Karena pendekatan yang dilakukan dokternya itu berbeda dari lainnya," ucap sumber lagi.

Menurut sumber, Britney salah mengartikan kebaikan dokter pribadinya tersebut. Britney menduga kebaikan dokternya itu karena ingin menggodanya. Britney dianggap telah salah menilai pendekatan yang dilakukan dokternya tersebut.

Meski sukses di karir, kisah cinta Britney memang tak pernah berjalan mulus. Jalinan cintanya dengan beberapa pria selalu kandas di tengah jalan. Pernikahannya dengan Kevin Federline pun hanya seumur jagung.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Pasangan muda ini bercerai setelah mereka memiliki dua orang anak. Saat ini, rumornya, Britney kembali menjalin hubungan dengan mantan pacarnya yang berprofesi sebagai paparazi, Adnan Ghalib. (umi)

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024