Konser Kerajaan Cinta Ahmad Dhani Hingga Angela Lee Kecelakaan

Ahmad Dhani di HUT ANTV ke-29.
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Berita mengenai Penutup Konser 51 tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Senin, 29 Mei 2023.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Konser orkestra Dewa 19 bikin nyaman Puan dan Gibran, turut menjadi perhatian para pembaca. Duet Ahmad Dhani dan Lesti Kejora, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel Nikita Mirzani geram uang putrinya habis hingga Angela Lee kecelakaan, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA edisi Minggu, 28 Mei 2023.

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani Ditutup dengan Lagu Manis 'Separuh Nafas'

Konser 51 th Kerajaan Cinta Ahmad Dhani

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Ngerasa Masa Depan Lolly Dihancurkan, Ini Pesan Nikita Mirzani Buat Vadel Badjideh

Konser sekaligus perayaan ulang tahun Ahmad Dhani ke-51 bertajuk “Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani” sukses digelar pada Minggu, 28 Mei 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser ditutup dengan indah, tiga lagu legendarisnya yakni Kangen, Roman Picisan, dan Separuh Nafasku. Lagu yang memang sudah dikenal banyak orang ini membuat penonton sing along.

Baca selengkapnya di sini.

Konser Orkestra Dewa 19 di Solo Bikin Nyaman Puan dan Gibran

Dewa 19 & Ello

Dewa 19 & Ello

Photo :
  • Instagram

Dewa 19 kembali menyapa para Baladewa dan Baladewi Solo dalam konser bertajuk Dewa 19 - A Night at The Orchestra Chapter 4 di Gedung Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Sabtu malam, 27 Mei 2023.

Konser yang dihadiri ribuan penonton dengan gaya pakaian necis itu juga sukses memikat hati Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang ikut menonton konser tersebut

Baca selengkapnya di sini

Pecah Abis! Duet Lesti Kejora-Ahmad Dhani Goyang Penonton Istora Senayan

Aksi panggung Lesti Kejora bersama Ahmad Dhani dan Dewa 19

Photo :
  • IG @shaniaindryn

Lesti Kejora sukses menggoyang publik Istora Senayan usai aksi panggungnya bersama band Dewa 19 mampu membius para Baladewa dan semua penonton yang hadir dalam konser bertajuk ‘51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani’ pada Minggu malam WIB, 28 Mei 2023. Yups, vokal cengkok dangdut ala istri Rizky Billar tersebut jadi pelengkap apiknya penampilan Ahmad Dhani dan Dewa 19 saat tembang ‘Sedang Ingin Bercinta’ dimainkan.

Baca selengkapnya di sini

Nikita Mirzani Geram Uang Putrinya Selalu Habis, Netizen: Curiga Lolly Ngasih Jajan ke si Bule

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Perseteruan artis Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru atau akrab disapa Lolly masih terus berlanjut. Terbaru ini Nikita merasa bahwa sang anak seperti sengaja membuatnya terlihat tidak memperhatikan dan memberinya uang untuk hidup di luar negeri. Seperti diketahui, Lolly saat ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. 

Baca selengkapnya di sini

Angela Lee Kecelakaan di Tol, Dahi Diperban dan Kaki di PEN

Angela Lee alami kecelakaan

Photo :
  • Instagram @angelalee87

Selebgram Angela Lee mengalami kecelakaan mobil saat melakukan perjalanan pulang dari arah Semarang ke Yogyakarta. Dalam unggahan Instagram story-nya, ia mengungkap kronologi kecelakaan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya