Profil Jefferson Machado, Aktor Brasil yang Ditemukan Tewas Setelah Hilang 5 Bulan

Jefferson Muchado
Sumber :
  • Hello Magazine

VIVA Showbiz – Jefferson Machado, aktor sinetron terkemuka di Brasil, menghilang hampir empat bulan lalu dari rumahnya di Rio de Janeiro. Beberapa bulan setelah hilangnya Jefferson Machado, dia ditemukan tewas di halaman belakang di sebuah rumah di Campo Grande, Brasil. 

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Dalam sebuah postingan di halaman Instagram sang aktor, seorang teman keluarga Cintia Hilsendeger membenarkan bahwa Jefferson Machado, ditemukan tewas pada 22 Mei 2023. 

Jefferson Machado

Photo :
  • The News
Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Pihak berwenang mengatakan bahwa mereka saat ini sedang menyelidiki seorang pria setelah jasad aktor tersebut ditemukan terikat dan dimasukkan ke dalam peti kayu, terkubur 6 kaki di bawah halaman belakang sebuah rumah di Campo Grande. 

Rumah itu dilaporkan milik seorang wanita namun tengah disewa oleh seorang pria yabh belum teridentifikasi, yang terlihat memasuki kediaman sekitar sebulan yang lalu. Pihak berwenang mengungkapkan tersangka juga kenal dengan Machado.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Per berita R7, dalam sebuah pernyataan, pengacara keluarga Jairo Magalhães mengatakan:

"Tangan Jefferson diikat di belakang kepala dan dikuburkan di peti yang sangat mirip dengan yang ada di rumahnya sendiri."

Malgahaes mengungkapkan bahwa tubuh aktor tersebut menunjukkan tanda-tanda pencekikan setelah pihak berwenang menemukan garis di lehernya. Namun, penyebab kematian resmi masih dalam penyelidikan.

Profil singkat Jefferson Machado

Jefferson Muchado

Photo :
  • Hello Magazine

Jefferson Machado adalah aktor kelahiran Ararangua, Brasil. Ia memulai kariernya untuk belajar menjadi aktor sejak 1997. Namanya melambung pesat berkat film ‘Placebo Effect’ pada 2021, pun perannya sebagai kaum Philistine di telenovela Brasil berjudul ‘Reis’ pada 2022. 

Jefferson atau biasa juga dipanggil Jeff lahir pada 1979 dan kini berusia 44 tahun. Jeff Machado sudah menikah dan memiliki istri bernama Amy. Pasangan itu memiliki dua anak, seorang putri, dan seorang putra dengan jarak yang tak terlalu jauh. 

Karena kesuksesannya di dunia akting, dikabarkan, Jefferson memiliki kekayaan bersih berkisar antara $1 dan $5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya