Dikabarkan Tewas Overdosis, Apa Kabar Ariel?

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Kabar meninggalnya vokalis Peterpan, Nazriel Ilham alias Ariel ternyata hanyalah isu belaka. Menurut kuasa hukum Ariel pesan singkat yang beredar sepanjang sore kemarin itu, merupakan fitnah.

"Bohong. Itu gosip murahan. Fitnah itu lebih kejam dari membunuh," kata pengacara Ariel, Aga Khan, saat dikonfirmasi VIVAnews.com.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Pengacara Ariel lainnya, Boy Afrian menegaskan, kabar tersebut sengaja dihembuskan orang yang tidak bertanggung jawab. "Sengaja untuk meresahkan masyarakat," katanya.

Pengacara Ariel mengaku tidak akan menanggapi SMS ataupun pesan via BlackBerry Messenger yang beredar. "Cuekin saja," kata Boy. Dia menduga isu itu berhembus karena sepanjang hari ini Ariel tidak bisa dijenguk. Menurutnya, pada Sabtu memang tidak ada jam besuk.

Tidak hanya pengacara, sejumlah petugas Kepolisian di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menyatakan bahwa Ariel dipastikan dalam kondisi sehat.

"Dia sehat, dia kan selalu dites kesehatannya," kata penjaga tersebut saat ditemui di kantor Bareskrim, Jakarta, Jumat malam kemarin.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Sebelumnya, kakak dan manajer Ariel dikabarkan menengok Ariel dan juga menegaskan bahwa kondisi kesehatan Ariel sangat baik.

Suasana Mabes Polri  pukul 21.00 WIB juga tenang dan tidak ada kesibukan yang tidak biasa. Para petugas tampak sedang asyik menyaksikan pertandingan Piala Dunia. Hanya ada sekitar tiga atau empat wartawan yang bersiaga di Mabes.

Inilah bunyi pesan singkat yang sempat mengejutkan banyak pihak tersebut:

"Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang maha kuasa, NAZRIEL ILHAM (ARIEL PETERPAN) yang mengalami over dosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini, mari kita doakan agar arwahnya diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa. Amien."

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

(umi)

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024