Fergie Segera Tinggalkan Black Eyed Peas

Fergie
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Meski ia merupakan bagian penting dari grup, penyanyi Sarah Ferguson atau yang lebih dikenal sebagai Fergie, siap meninggalkan Black Eyed Peas (BEP).

Langkah tersebut bukanlah untuk menegaskan bahwa ia juga bisa memiliki karir sukses sebagai penyanyi solo di luar BEP, akan tetapi lebih karena ia tidak cocok dengan Will.i.am, personil Black Eyed Peas lainnya yang dinilainya sangat egois.

Menurut seorang sumber, Fergie telah memutuskan akan meninggalkan band yang berdiri sejak 1995 itu. Bahkan, menurut sumber itu, Fergie tidak akan berpikir ulang untuk bertahan.

“Dalam waktu dekat Fergie akan tinggalkan Black Eyed Peas secara permanen,” kata sumber tersebut, seperti dikutip RadarOnline, 27 Juni 2010. “Band akan melakukan tour awal 2011 mendatang, dan ia menyebutkan bahwa ia tidak akan mengambil bagian."

Meski demikian, bukan berarti Fergie akan langsung melanjutkan solo karirnya. “Menjadi orangtua yang baik adalah fokus Fergie saat ini,” ucap sumber tersebut. (kd)

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024