Aktor asal Thailand, Tay Tawan dan Ohm Pawat Bakal ke Indonesia, Intip Harga Tiketnya

Tay Tawan dan Ohm Pawat
Sumber :
  • IG @luminaent

VIVA Showbiz – Dua aktor tampan asal Thailad, Ohm Pawat dan Tay Tawan akan menyapa para penggemar mereka di Jakarta. Bertajuk GMMTV FANDAY 5 IN INDONESIA, acara ini sebelumnya juga telah digelar di Jepang dan Korea Selatan. 

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Kedatangan keduanya dalam rangkaian GMMTV FANDAY 5 ini menandai acara GMMTV FANDAY pertama yang diadakan di Asia Tenggara, dan juga merupakan kunjungan jumpa fans Tay Tawan yang pertama ke Jakarta. Scroll lebih lanjut ya.

Dari keterangan Lumina Entertainment selaku promotor, mengungkap bahwa GMMTV FANDAY 5 akan berlangsung pada tanggal 1 Juli 2023 di Studio 1 Epicentrum XXI Jakarta. Berbeda dari acara jumpa fans lainnya, GMMTV dan LUMINA akan mengadakan dua acara jumpa fans dalam satu hari, dimulai dari jumpa fans bersama Ohm Pawat pada pukul 14:30 WIB dan dilanjutkan oleh jumpa fans bersama Tay Tawan pada pukul 19:00 WIB.

Indonesia Mengalami Hampir 100 Ribu Serangan di 2023

Acara jumpa fans kali ini akan menyajikan nuansa baru yang akan menjadi kenangan indah untuk para penggemar Ohm Pawat dan Tay Tawan yang telah menunggu kedatangan mereka ke Indonesia khususnya Jakarta.

Bright Vachirawit Dirumorkan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan, Netizen: Alhamdullilah Normal

Tiket acara ini akan mulai dijual pada Senin 5 Juni 2023 di official ticketing partner. Fans dapat membeli tiket melalui website dan mobile apps resmi mulai pukul 14:00 WIB.

Untuk tiketnya, akan tersedia dalam tiga katagori dengan harga tiket mulai dari 750 ribu hingga 2,4 juta Rupiah dengan banyak keuntungan. Untuk katagori Lumos yang dijual seharga Rp2,4 juta akan mendapat beberapa keuntungan mulai dari Grup Foto 1:7. Kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 130 orang. Postcard acara resmi dan Poster acara resmi.

Katagori kedua adalah Centrum yang dijual seharga Rp1,5 juta dengan keuntungan yang bisa didapat seperti Grup foto 1:15, Kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 14 orang, Postcard acara resmi
dan Poster acara resmi. 

Katagori ketiga adalah Retro yang dijual seharga Rp750 ribu. Pemegang tiket ini dapat kesempatan untuk memenangkan Grup foto 1:20 untuk 40 orang, Postcard acara resmi dan Poster acara resmi.

Ohm Pawat dan Tay Tawan merupakan artis yang berada di bawah naungan agensi artis ternama asal Thailand, GMMTV. Keduanya merupakan aktor yang handal dalam memerankan setiap karakter yang diberikan.

Tay Tawan (Tawan Vihokratana), telah memulai karirnya di GMMTV sejak tahun 2014 dan membintangi 27 series hingga saat ini. Tak kalah dengan Tay Tawan, 18 series dan 3 film sudah dibintangi oleh Ohm Pawat (Pawat Chittsawangdee). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya