Dikatakan Terlalu Tua Perankan Ken Dalam film Barbie, Ryan Gosling Beri Jawaban Tegas

Ryan Gosling sebagai Ken dalam film Barbie
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Ryan Gosling akhirnya buka suara mengenai hujatan yang ia terima ketika dia menerima peran sebagai Ken film dalam film "Barbie" yang akan segera tayang, karena usianya yang dianggap terlalu "tua".

Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

"Saya akan mengatakan, Anda tahu, jika orang tidak ingin bermain dengan saya sebagai Ken, maka akan ada banyak Ken lain untuk dimainkan," kata pria berusia 42 tahun itu dikutip dari GQ, Senin, 5 Juni 2023.

Gosling mengatakan bahwa menurutnya pernyataan itu "lucu" mengingat orang tidak memikirkan Ken sebelum dia berperan.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ryan

Photo :
  • 1486296

“Tapi tiba-tiba, mereka seperti, 'Tidak, kami peduli dengan Ken selama ini,' tambahnya. “Tidak, Anda tidak peduli dan Anda tidak pernah melakukannya. Anda tidak pernah peduli. Barbie tidak pernah bercinta dengan Ken. Itulah intinya,” lanjut Gosling.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bintang Notebook itu menyimpulkan, “Jika Anda benar-benar peduli dengan Ken, Anda akan tahu bahwa tidak ada yang peduli dengan Ken. Jadi kemunafikan Anda terungkap. Inilah mengapa kisahnya harus diceritakan,” tutupnya.

Meskipun Gosling percaya tidak ada yang peduli dengan Ken, dia dengan bercanda mengakui bahwa dia merasa seperti "perwakilan" karakter fiksi tersebut.

“Aku peduli dengan pria ini sekarang. Saya seperti perwakilannya,” guraunya. “Ken tidak bisa datang untuk menerima penghargaan ini, jadi saya di sini untuk menerimanya,” lanjutnya.

Setelah trailer film garapan Greta Gerwig itu beredar di media sosial pada April lalu, beberapa penggemar Gen Z menyatakan keprihatinan mereka atas peran Gosling karena usianya.

“Ryan gosling terlalu tua untuk bermain ken, maaf kerutannya membuat saya jadi tidak terlalu menyukainya,” tweet seorang penggemar.

 “Saya suka Ryan Gosling tapi saya tidak tahu mengapa dia terlihat terlalu tua dan kering. Tidak yakin apakah itu karena rambut atau kulitnya yang kecokelatan, tapi dia butuh pelembap,” keluh yang lain.

"Ryan gosling terlalu jelek dan terlalu tua untuk bermain Ken, mereka seharusnya memilih Henry Cavill atau Chris Evans bye," tulis haters lainnya..

Namun, beberapa penggemar lainnya membela Gosling yang mengambil peran tersebut, dengan mengatakan bahwa secara teknis Ken berusia 62 tahun.

Ryan

Photo :
  • 1486299

“Ken berusia 62 tahun. @RyanGosling baru 42 tahun. Jadi jangan bicara tentang siapa yang terlalu tua untuk bermain siapa,” tweet seorang pendukung, sementara yang lain menambahkan, “Sebagai catatan, saya suka Ryan Gosling sebagai Ken. Tidak ada yang peduli tentang Ken dan sekarang tiba-tiba semua orang peduli apakah itu aktor berusia 40 tahun yang berperan sebagai Ken?”

“Barbie” akan tayang di bioskop pada 21 Juli dan juga dibintangi oleh Margot Robbie, Issa Rae, Simu Liu, Will Ferrell, America Ferrera, dan Scott Evans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya