Inge Anugrah Pengen Disayang, Fadly dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Perceraian yang menimpa rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah berada di ujung tanduk dan dalam proses hukum di pengadilan. Sementara itu, publik dikejutkan dengan kabar putusnya hubungan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper imbas video syur yang viral di media sosial.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Sejumlah berita menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA sepanjang Senin, 5 Juni 2023. Berikut ini adalah rangkumannya

1. Inge Anugrah Bongkar Alasan Cerai dari Ari Wibowo: Pengen Disayang, Pengen Dipeluk

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Inge

Photo :
  • 1486169

Kabar perceraian yang menimpa rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah berada di ujung tanduk dan dalam proses hukum di pengadilan. Dari kedua belah pihak yaitu Ari Wibowo dan Inge Anugrah juga sering mengklarifikasi soal alasan mereka memilih bercerai.  Baru-baru ini, Inge curhat dengan Melaney Ricardo bahwa memang pernikahan yang sudah dirajut selama 16 tahun itu haru berakhir bukan karena adanya orang ketiga. Melaney melemparkan pertanyaan alasan Inge bercerai dari sang aktor. 

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Baca selengkapnya di sini.

2. Setelah NCT, Kini Raffi Ahmad Ajak Alan Walker ke Andara

Raffi

Photo :
  • 1486130

Setelah sebelumnya NCT, kini Raffi Ahmad ajak Alan Walker ke Andara. Hal tersebut terlihat dari unggahan instagramnya. Seperti diketahui, Alan Walker sedang menjadi bintang tamu di gelaran Formula E. Seusai manggung di acara tersebut pelantun 'On My Way' itu langsung menyambangi rumah Raffi Ahmad.

Baca selengkapnya di sini.

3. Rayakan Hari Waisak, Ini 5 Artis Indonesia Beragama Buddha

Wendy

Photo :
  • 1436237

Tepat pada Minggu kemarin, 4 Juni 2023. Umat Buddha melaksanakan Waisak, hal ini pun turut dirayakan oleh beberapa artis Indonesia. Mereka pun tak sungkan membagikan momen hari Waisak di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

4. Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus, Haji Faisal Buka Suara

Rebecca

Photo :
  • 1484130

Dunia hiburan Tanah Air diguncang dengan kabar putusnya hubungan antara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Kabar tersebut muncul setelah tersebarnya sebuah video syur yang berdurasi 47 detik yang diduga melibatkan Rebecca Klopper.  Namun, di tengah kabar tersebut Fadly Faisal mengunggah kata-kata yang berbau perpisahan di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah foto kenang-kenangan bersama Becca. Unggahan terakhir itu mencakup kata-kata terima kasih dengan nuansa perpisahan. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya