Ayah Roger Danuarta Meninggal Dunia

Roger Danuarta
Sumber :

VIVAnews - Kabar duka datang dari pemain sinetron, Roger Danuarta. Pria berwajah oriental ini sedang berduka karena ditinggalkan selamanya oleh ayahanda tercintanya, Johnny Danuarta. Pemilik salon kenamaan ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 27 Juni 2010 malam.

Hal itu diungkapkan oleh ibunda Sheila Marcia, Maria Cecilia Joseph. Maria mengatakan Sheila turut berduka dengan kepergian ayah Roger Danuarta. Kata Maria, Sheila sudah datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mantan calon mertuanya tersebut.

"Kita sudah datang. Biar bagaimanapun Om Johnny Danuarta pernah menjadi bagian terpenting dalam kehidupan Sheila," kata Maria saat dihubungi VIVAnews, melalui telepon, Senin 28 Juni 2010.

Menurut wanita paruh baya tersebut, Johnny meninggal di salah satu rumah sakit di BSD. Ayah Roger Danuarta itu menutup mata karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Kini, jasad Johnny disemayamkan di Dharmais.

"Kami sekeluarga turut berduka," ucapnya.

Sekedar informasi, Sheila Marcia dan Roger Danuarta pernah menjalin hubungan. Kisah cinta dua anak manusia itu bahkan sudah direncanakan untuk memasuki ke jenjang pernikahan.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Sheila juga sangat dekat dengan ayah Roger. Johnny sangat menyayangi artis tersebut. Sayang, Sheila terlibat kasus narkoba. Jalinan cinta dua sejoli ini kandas di tengah jalan. Mereka pun terputus komunikasi. (adi)

Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024