Shakira Dikabarkan Dekat sama Pembalap Lewis Hamilton, Udah Move On dari Gerard Pique?

Shakira dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • Pagesix.com

Jakarta – Penyanyi Shakira dan pembalap dunia Lewis Hamilton dikabarkan tengah 'PDKT' dan semakin dekat. 

Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

Setelah serangkaian acara publik, seorang sumber terdekat keduanya membocorkan bahwa penyanyi latin dan pembalap Formula One itu menjaga hubungan mereka di hal-hal yang "menyenangkan dan flirty" untuk satu sama lain.

"Mereka menghabiskan waktu bersama dan dalam tahap 'mengenal' lebih jauh," kata seorang sumber yang mengenal mereka berdua, dikutip dari laman People, Jumat, 9 Juni 2023.

Juara F1 GP China, Max Verstappen Disebut dari Planet Lain

Shakira

Photo :
  • yahoonews.com

"Itu menyenangkan dan genit,” lanjutnya. 

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Kabar kedekatan tersebut muncul setelah Shakira (46) menghadiri perhelatan Grand Prix F1 Spanyol di Barcelona, Spanyol, di mana Hamilton (38) menjadi pembalap untuk Mercedes dan berada di posisi kedua, dan bergaul dengan pembalap Inggris itu sesudahnya. 

Setelah acara tersebut, keduanya pergi makan malam dan minum bersama sekelompok teman termasuk Daniel Caesar, Fai Khadra dan Mustafa, yang membagikan foto dari jalan-jalan tersebut ke Instagram Story-nya.

Dalam gambar, yang memperlihatkan Hamilton duduk di sebelah Shakira dengan tangan melingkari pinggangnya, grup itu semuanya tersenyum saat mereka menikmati koktail. 

Sementara itu, bulan lalu, Shakira terlihat nongkrong bersama Hamilton dan teman-temannya untuk tamasya perahu di Miami setelah menghadiri Grand Prix 2023. 

Penampilannya di Miami Grand Prix terjadi satu hari setelah dia menerima penghargaan Woman of the Year pertama Billboard di gala Latin Women in Music perdana. Selama pidato penerimaannya, dia tampaknya membagikan pemikirannya tentang perpisahannya yang menjadi berita utama dari mantan Gerard Pique.

"Ini merupakan tahun perubahan seismik dalam hidup saya di mana saya merasa lebih dari sebelumnya, dan secara pribadi, bagaimana rasanya menjadi seorang wanita," katanya kepada hadirin saat menerima penghargaannya. 

Pembalap

Photo :
  • 398394

"Ini adalah tahun di mana saya menyadari bahwa kami wanita lebih kuat dari yang kami pikirkan, lebih berani dari yang kami yakini, lebih mandiri dari yang diajarkan," lanjut Shakira.

Shakira mengumumkan perpisahannya dari bintang sepak bola Gerard Pique pada Juni 2022 setelah pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2011. Sementara Hamilton telah dikaitkan dengan sejumlah wanita terkenal, termasuk Rita Ora dan Nicki Minaj, sejak perpisahannya tahun 2015 dari pacar lamanya Nicole Scherzinger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya