Pacar Tiger Wood Tak Boleh Dekati Anak

Tiger Woods dan Elin Nordegren
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVAnews - Rumah tangga pegolf dunia Tiger Wood dan istrinya Elin Nordegren, kandas juga. Sejumlah aturan harus dipatuhi Wood dalam perjanjian cerai senilai $890 juta atau sekitar Rp6,7 triliun. Salah satunya, pacar masa depan Tiger Wood dilarang mendekati anak-anak hasil pernikahannya dengan Nordegren.

Wood hanya boleh mengenalkan anak-anak mereka, Sam and Charlie, pada perempuan yang akan dinikahi Wood, seperti dilansir dari Sidney Morning Herald, 1 Juli 2010.

Sebaliknya, Nordegren setuju untuk tidak membahas perselingkuhan Wood dengan 20 perempuan di ruang publik. Selingkuhan Wood selama menikah dengan Nordegren diantaranya adalah sosialite Rachel Uchitel, bintang porno Joslyn James and bintang realiti Jaimee Grubbs.

"Ketakutan utama Wood adalah istrinya akan bercerita lagi padahal Wood sudah membangun kembali reputasinya."

Nordegren akan menerima uang lebih dari yang dia minta pada Wood. Pasalnya, pengacara mantan model Swedia ini berhasil membuktikan kekayaan Wood lebih dari US$1miliar.

Proses perceraian ini akan selesai dalam hitungan minggu di pengadilan Orlando, di mana pasangan ini sebelumnya tinggal.

Nordegren memiliki hak mengasuh Sam (3) dan Charlie (1). Dalam lima tahun ke depan, kedua pasangan selebritis ini akan membuat kesepakatan baru dalam hak asuh.

Selama pengasuhan Nordegren, Wood tetap dapat bertemu anak-anaknya setiap minggu.

"Elin mengakui, terlepas dari semua masalah, Tiger sangat mencintai anak-anak," kata seorang sahabat. Namun, menurut sahabat yang tidak bersedia disebutkan namanya ini, Nordegren yakin Wood tak memaksakan diri untuk menengok Sam dan Charlie karena pekerjaan dak kesibukan lain.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Perselingkuhan ini sempat jadi santapan media massa beberapa bulan lalu. Karir Wood pun sempat tenggelam. Namun, perlahan Wood mencoba mengembalikan reputasinya, termasuk mengobati hiperseks yang dia idap. (sj)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024