Ariel Antusias Lihat Video Klip Terbarunya

Ariel diapit Andika dan Indra
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Ariel Peterpan masih menjalani hari-harinya di dalam bui. Kehidupannya kini jauh berbeda dari sebelumnya. Ariel harus menghadapi kenyataan untuk jauh dari dunia gemerlap selebriti.

Pada awal menjalani hari sebagai tahanan, kondisi Ariel terlihat menurun dan tidak bersemangat. Namun setelah dua pekan, keadaan Ariel berangsur-angsur berubah dan stabil kembali. Meski diakui seorang sumber di Mabes Polri, berat badan sang vokalis kini menurun sekitar 3-4 kilogram. "Maklumlah dia sempat tertekan, tapi sehat," kata sumber itu saat dihubungi VIVAnews, tadi malam, 30 Juni 2010.

Semangat Ariel pun makin terlihat ketika salah satu perwakilan Peterpan datang mengunjunginya. "Ezra sempat datang menjenguk, tapi nggak lama, dia bawa laptop dan memperlihatkan hasil video klip terbaru di albumnya kepada Ariel," katanya lagi.

Menurut sang sumber, wajah Ariel terlihat sangat antusias saaat melihat video klip terbaru Peterpan. Saking semangatnya, Ariel sampai melihat klip tersebut berulang kali.

"Ariel terlihat sumringah melihat video klipnya yang baru, itu bagus untuk semangat Ariel," kata sumber itu menjelaskan.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024