Cameron Diaz Tidak Percaya Monogami

Cameron Diaz
Sumber :

VIVAnews - Cameron Diaz adalah wanita yang tidak mempercayai konsep tradisional pernikahan seumur hidup. Menurutnya, konsep itu sudah sangat kuno dan ketinggalan zaman.

Membayangkan harus hidup dengan satu pasangan selama-lamanya, bagi Cameron adalah hal yang tidak akan pernah bisa dilakukannya. Sebab, sampai kapanpun ia tidak akan percaya dengan prinsip monogami.

Aktris 37 tahun yang kini dikabarkan menjalin cinta dengan atlet baseball Alex 'A-Rod' Rodriguez ini, tetap mempertahankan prinsip, tidak akan pernah menghabiskan waktu hidupnya hanya dengan satu pria.

"Sebuah hubungan mungkin bisa bertahan hingga 2, 5 atau 20 tahun. Tapi aku tidak akan pernah menghabiskan waktuku hanya untuk satu pria seumur hidup. Mungkin prinsip ini berlaku bagi yang lain, tapi tidak untukku," katanya seperti disadur dari Contact Music, 1 Juli 2010.

Meski tidak percaya monogami, Cameron tetap memiliki impian untuk menikah dan membentuk sebuah keluarga. Namun, ia tidak akan memaksakan keinginannya ini untuk bisa segera terwujud. Pasalnya, Cameron masih ingin menikmati status lajangnya lebih lama lagi.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Berita Favorit Lainnya:

Kegiatan Ariel Saat Jenuh di Penjara
Kenapa Cleopatra Tak Pilih Kobra untuk Mati?
Carvalho Tuding Ronaldo Biang Kegagalan
Yusril: Kalau Ditahan, Saya Lawan
Farhat Abbas Sarankan Cut Tari Cari Pengacara
Mengapa Keringat Bau

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024