Ditanya Jenguk Ariel, Eks Istri Jawab "Tidak"

Sarah Amalia
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Giliran Sarah Amalia, mantan istri Ariel yang kini datang untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus skandal video mesum yang menjerat Ariel dan dua artis wanita, Luna Maya dan Cut Tari.

Sarah Amalia yang ditemani suaminya, Soni, tampak cantik memakai atasan blouse putih. Setelah empat jam lebih menjalani pemeriksaan, Sarah akhirnya keluar pukul 14.15 WIB melalui pintu Puslabfor Mabes Polri.

Ketika diberondong pertanyaan dari juru warta, Sarah tampak tidak terlalu memperdulikannya. Ia hanya menjawab singkat dan seadanya.

"Ini hanya pemeriksaan biasa saja, bukan yang nggak-nggak. Saya hanya mau kooperatif dan menghormati hukum," katanya di Mabes Polri, 1 Juli 2010.

Usai diperiksa, Sarah tidak nampak berniat untuk menjenguk Ariel, ayah dari putri semata wayangnya Alea.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Sarah hanya menjawab 'tidak' dengan singkat, sambil berlalu dan naik ke mobil Alphard hitam B 223 EL. (umi)

Telingaan Aruu khas Suku Dayak

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Suku Dayak, salah satu suku asli Kalimantan, menyimpan kekayaan budaya yang menarik untuk ditelusuri. Bukan hanya Tak hanya tarian hudoq dan kancet papatai yang terkenal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024