Trailer Wonka Dirilis, Intip Penampilan Timothee Chalamet Sebagai Willy Wonka Muda

Timothee Chalamet sebagai WIlly Wonka
Sumber :
  • Warner Bros., Picture

Jakarta – Setelah sukses diperankan oleh Johnny Depp, kini, tongkat estafet untuk karakter ikonik Willy Wonka kini diserahkan ke aktor muda Timothee Chalamet.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Trailer terbaru dari film musikal layar lebar Wonka yang akan datang, Chalamet yang kini berusia 27 tahun akan berperan sebagai pembuat cokelat tituler yang jago menyanyi dan menari. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures.

"Saya telah menghabiskan tujuh tahun terakhir berkeliling dunia, menyempurnakan keahlian saya," kata Chalamet, dalam karaktrernya sebagai Wonka, di potongan trailer yang baru saja dirilis.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Kamu tahu, aku adalah seorang pesulap, penemu, dan pembuat cokelat. Jadi diam dan dengarkan.” buka Chalamet sebagai Wonka.

Timothee Chalamet sebagai WIlly Wonka

Photo :
  • Warner Bros., Picture
HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Cerita kali ini akan berfokus pada Willy Wonka muda dan bagaimana dia bisa menjadi pembuat cokelat terkenal, dan bagaimana dia bertemu dengan Oompa-Loompa dalam petualangannya yang paling awal. Demikian dilansir dari laman People, Rabu, 12 Juli 2023.

Dalam satu klip, terlihat aktor senior Hugh Grant yang memerankan Oompa Loompa berwarna oranye, yang mana adalah karakter penting dalam film.

Wonka menandai ketiga kalinya novel Roald Dahl tahun 1964, berjudul Charlie and the Chocolate Factory, akan diadaptasi ke layar lebar.

Gene Wilder memerankan Willy Wonka dalam adaptasi film tahun 1971 Willy Wonka & the Chocolate Factory, dan Johnny Depp memerankan pemilik pabrik cokelat yang eksentrik itu dalam versi tahun 2005, Charlie and the Chocolate Factory.

Mengenai film ini, sutradara dan rekan penulis Paul King memuji Chalamet sebagai "aktor fenomenal" yang berhasil membuat putarannya sendiri pada karakter ikonik tersebut.

"Saya pikir apa yang luar biasa tentang penampilannya bukan hanya dia lucu dan nakal dan cukup misterius, juga, seperti Willy Wonka yang akan dikenal orang, tetapi dia juga membawa hati yang begitu besar ke dalam peran dan dia adalah aktor yang brilian,” ujar King berbicara mengenai karakter Chalamet.

"Dia sangat cerdas secara emosional dan dapat membawa banyak kebenaran emosional ke dalam peran itu."

King mengatakan dia melihat menjadikan Wonka sebagai "kesempatan nyata" baginya untuk "merayakan musikal masa lalu, yang saya sukai dan sangat saya sayangi."

Timothee Chalamet sebagai WIlly Wonka

Photo :
  • Warner Bros., Picture

"Film ini bercerita tentang Willy Wonka muda, yang datang ke pusat cokelat Eropa yang tegang dengan semua toko cokelat mewah yang menjual permen dengan harga yang melambung tinggi," katanya. "Dia membawa kerusuhan warna dan energi dan masa depan, dan perasaan yang jauh lebih menggembirakan."

Wonka akan tayang di bioskop global pada Desember mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya