Victoria Beckham Desain Range Rover

Victoria Beckham
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Mantan personil Spice Girl Victoria Beckham ditunjuk untuk mengepalai desain kreatif edisi khusus Range Rover. Selera fashion serta pengetahuan akan tren menjadi salah pertimbangan perusahaan produsen mobil itu melirik Victoria.
 
Istri pesepakbola David Beckham ini akan bekerja untuk edisi produk Range Rover Evoque. Kendaraan ini sendiri dijuluki 'absolutely stunning'.

"Ini kesempatan luar biasa yang diberikan kepada saya. Saya senang sekali," kata dia seperti dilansir dari The Telegraph.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Pengumuman pekerjaan baru Beckham ini dilakukan dalam acara peringatan 40 tahun produsen mobil mewah ini. Pesta perayaan ini bekerja sama dengan Vogue dan dihadiri 300 undangan termasuk Pangeran dan Putri Michael of Kent, model Erin O'Connor dan presenter Gabby Logan.

Victoria sendiri sudah tak sabar untuk segera memulai kolaborasi ini. Dan dia merasa sangat terhormat didaulat menjadi eksekutif desain kreatif di perusahaan tersebut. "Saya tak tahu harus mulai darimana."

Evoque akan ada di pasaran musim panas mendatang dan menjadi produk teranyar Range Rover. Produk ini akan dibuat di pabrik Halewood di Merseyside dan diperkirakan akan menyedot 1000 tenaga kerja.

Direktur Desain Land Rover dan Range Rover, Gerry McGovern mengatakan jika pemilihan Victoria karena pengetahuannya soal fashion. "Dia sangat paham soal tren dan produk mewah," kata dia.

Selain itu, kata dia, Victoria sudah mengembangkan sayap ke industri fashionnya selama tiga tahun terakhir. (hs)

Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024