Cut Tari Akan Diperiksa Lagi di Mabes Polri

Cut Tari
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Selain Luna Maya, pihak kepolisian juga akan kembali memanggil Cut Tari untuk menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Rencananya, artis bertubuh mungil itu akan menjalani pemeriksaan siang ini.

"Cut Tari juga akan datang lagi ke Mabes. Dia akan diperiksa lagi," kata sumber VIVAnews saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 2 Juli 2010.

Sumber itu menambahkan selama menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Cut Tari dinilai cukup kooperatif. Artis bernama Cut Tari Aminah Anasya itu juga dianggap tak mempersulit jalannnya pemeriksaan.

Saat disinggung soal kabar status Luna Maya dan Cut Tari yang sudah mengalami perubahan dari saksi menjadi tersangka, sumber tersebut langsung membantahnya. Menurut sumber, kedua artis cantik itu masih berstatus sebagai saksi dalam kasus video porno yang melibatkan Ariel.

"Masih saki kok. Pemeriksaan juga masih terus dilakukan. Mudah-mudahan bisa selesai hari ini," ucapnya.

Sementara itu, Luna Maya yang mendatangi Mabes Polri sekitar pukul 10.00 WIB saat ini masih menjalani pemeriksaan di ruang Bareskrim. Dalam pemeriksaannya itu, kekasih Ariel ini didampingi oleh kuasa hukumnya, OC Kaligis. Sayangnya, OC belum mau memberikan komentar apapun pemeriksaan Luna Maya. (sj)

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Viral video dinarasikan pengemudi Pajero yang merupakan polisi menabrak Avanza milik warga lantaran saldo e-Tol habis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024