Jennifer Aniston Ingin Adopsi Anak?

Jennifer Aniston
Sumber :

VIVAnews - Kabar soal Jennifer Aniston ingin memiliki anak semakin santer terdengar. Apalagi, saat diketahui artis ini sengaja mendatangi penasihat pribadinya, Suzannah Galland untuk menanyakan apakah keputusannya memiliki bayi adalah sebuah keputusan yang tepat untuk dirinya atau tidak.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Jennifer Aniston memang sangat memiliki hasrat terpendam untuk menjadi seorang ibu.

Suzannah Galland adalah penasihat ahli para selebriti ternama seperti Naomi Campbell, Demi Moore dan Gwyneth Paltrow. Suzannah tak menampik jika mantan istri Brad Pitt itu mendatangi dirinya untuk membahas masalah keinginannya menjadi seorang ibu.

"Banyak klien saya yang merasa kosong hatinya karena tak memiliki keluarga. Banyak dari mereka yang berpikir karena tak bisa memiliki anak secara tradisonal, mereka tak berpikir cara lain yakni melakukan adopsi," kata Suzannah seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 2 Juli 2010.

Sepertinya, Suzannah menyarankan artis yang populer lewat serial 'Friends' itu untuk mengadopsi anak agar dia bisa memiliki anak dan bisa merasakan indahnya menjadi seorang ibu.

"Banyak anak-anak yang tak memiliki orangtua. Dan banyak juga wanita yang ingin menjadi ibu yang menakjubkan. Itu suatu hal yang membuat mereka bisa menjadi bagian dari kehidupannya dan keinginan menjadi seorang ibu bisa terkabul," ucapnya.

Suzannah mengklaim dirinya membantu Jennifer Aniston untuk memproses persiapan dan perasaan artis tersebut untuk menjadi sorang ibu.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bukan rahasia lagi, jika sejak lama, Jennifer Aniston ingin memiliki anak. Jauh dilubuk hatinya, sebenarnya artis yang akrab disapa Jen itu ingin punya anak sendiri. Dia ingin merasakan hamil dan melahirkan.

Sayangnya, dia tak beruntung dalam soal percintaan. Pernikahannya dengan Brad Pitt harus kandas di tengah jalan karena perceraian. Kisah cintanya dengan beberapa pria ternama seperti, Vince Vaughn, Paul Sculfor and John Mayer juga tak berjalan sesuai harapan.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024