Istri Tiger Woods Tuntut Uang Rp7 Triliun

Tiger Woods dan istrinya Elin Nordegren beserta anak mereka, Sam
Sumber :

VIVAnews - Tiger Woods dan Elin Nordegren telah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya. Jika nanti bercerai, Elin sudah mempersiapkan tuntutan sebesar USD$750 juta atau mendekati angka Rp 7 Triliun.

Ini sama saja, Elin menuntut tiga perempat dari total harta Tiger Woods.

Menurut sumber yang dilansir The Sun, selain mendapatkan uang, Elin juga akan memperoleh rumah Tiger yang berada di Sweden dan real estate, Windermere.

Hak asuh atas dua anak Tiger Woods, Sam, 3, dan Charlie, 1,  juga akan jatuh ke tangan sang istri. Dalam tuntutannya, Elin juga menyebutkan, Tiger dilarang membawa perempuan manapun di depan kedua anaknya, sampai ia menikah lagi.

Jika nantinya, tuntutan sang istri dikabulkan, maka perceraian Tiger Woods dan Elin Nordegren akan menjadi yang termahal. Meskipun, Tiger masih berusaha menawar tuntutan tersebut menjadi USD$ 600 juta.

"Perceraian keduanya sudah ada di depan mata. Jika tak ada halangan, keputusannya akan diumumkan minggu depan," kata sumber RadarOnline.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024