Ketika Fahrani Berperan Jadi Istri Sewaan

Fahrani & Dwi Sasono
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVAnews -  Lama tak terdengar kabarnya, model dan aktris Fahrani bakal muncul lagi di layar lebar. Kali ini, ia berperan sebagai Fani, dalam film "Istri Boongan".

Di film yang akan beredar 8 Juli 2010 itu, pertama-tama ia berperan sebagai seorang montir mobil. Namun diceritakan, dia dipecat karena menampar laki-laki yang mencolek-colek dirinya saat sedang bekerja memperbaiki mobil. Ketika dimarahi bosnya, tidak tanggung-tanggung ia juga sekalian menampar bosnya itu. Jadilah dia dipecat.

Fahrani berharap, agar film produksi Kanta Indah Film itu bakal banyak disukai pencinta film Indonesia. Sebab, ia mengaku membuat film biar ditonton orang. "Film Indonesia yang nonton memang jarang. Tapi, kalau dilihat dari segi cerita, film ini mudah dicerna. Di sini lebih komedi," tuturnya saat ditemui di Pusat Perfilman Haji Usman Ismail (PPHUI) Jakarta, Jumat sore 2 Juli 2010.

Alasan menerima beradu akting di film tersebut, pemenang Piala Citra pada FFI 2008 di Bandung itu mengaku kalau film ini adalah film komedi pertama baginya. "Jadi, pelajaran aja buat film-film komedi berikutnya," kata Fahrani.

Film ini bergenre drama percintaan dewasa yang dikemas dengan adegan-adegan lucu. Karena itulah justru berpotensi menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Atas hal ini, Fahrani memberi tanggapannya, "Namanya juga film, sebagai pemain kita harus totalitas. Kalau saya sendiri tidak risi melihat film ini", urainya. (sj)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024