Lola Amaria Tersandung Piala Dunia

Lola Amaria
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Lola Amaria merasa gagal memublikasikan karya teranyarnya 'Minggu Pagi di Victoria Park'. Ia merasa filmnya kalah bersaing dengan film-film Hollywood.

"Saya merasa kalah, jujur penonton belum mencapai 100 ribu," kata Lola saat ditemui di Pusat Perfilman Haji Usman Ismail (PPHUI), Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Juli 2010.

Selain tergeser film-film impor berbiaya mahal, ia juga menyesal karena mendapat jatah penayangan di bioskop bertepatan dengan momen Piala Dunia. Padahal, awalnya ia sudah mengantongi jadwal tayang di bioskop untuk bulan April. "Memang agak mengecewakan, karena penayangannya pas momen Piala Dunia," ujarnya.

Tak sampai sebulan filmnya bertahan di bioskop. Lola tak menyerah. Ia menggunakan trik sama ketika mengedarkan film terdahulunya 'Betina'. Ia akan menggelar road show 'Minggu Pagi di Victoria Park' ke sejumlah kota. "Akan ada layar tancap di beberapa daerah," ujarnya.

Meski gagal meraih untung, tapi Lola merasa puas dengan film yang bercerita tentang kesuksesan TKI di Hongkong itu. Ia tak kapok dan berencana membuat film bertema serupa. "Nanti akan buat film lagi yang sama ide ceritanya." (sj)

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat
Pakar Hukum Tata Negara dan Konstitusi, Fahri Bachmid

Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK, Pakar Hukum: Upaya Intervensi Peradilan

Megawati telah mengajukan diri menjadi amicus curiae ke Mahkamah Konstitusi (MK), dan menyampaikan pendapatnya atas perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024