Takut 'Heboh', Luna & Tari Belum Dipertemukan

Cut Tari
Sumber :
  • Facebook Cut Tari

VIVAnews - Artis Cut Tari sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan Markas Besar Polri. Selama pemeriksaan itu, tidak terlihat seorang pengacara mendampingi presenter mantan model itu.

Informasi yang diperoleh VIVAnews, Cut Tari pasrah tetapi tetap bersikap kooperatif terhadap penyidik.

Nama Eko Disebut Masuk Bursa Calon Menteri, PAN: Kita Tunggu Saja

"Cut Tari selama pemeriksaan kemarin kooperatif. Dan dia pasrah saja, makanya tidak menggunakan pengacara," kata sumber kepada VIVAnews, Sabtu 3 Juli 2010.

Menurutnya, Cut Tari siap dipanggil kapan saja ke Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri. Meski tidak didampingi pengacara, istri dari Johannes Yusuf Subrata itu tidak akan menghambat pemeriksaan. "Cut Tari kapan saja siap," katanya lagi.

Hal ini berbeda dengan Luna Maya dan Ariel yang sudah menggandeng pengacara senior OC Kaligis. Luna dan Ariel menggunakan satu kantor pengacara untuk menangani kasusnya.

Hingga kini, Cut Tari dan Luna Maya belum dipertemukan selama pemeriksaan. Itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti keributan atau kehebohan.

"Sebatas masih menjadi saksi, Cut Tari dengan Luna Maya tidak dipertemukan. Tapi pasti masing-masing tahu kondisi mereka saat diperiksa," ujarnya lagi.

Saat Luna Maya menjalani pemeriksaan pada Senin 28 Juni lalu, dia sempat mendatangi sang kekasih, Nazriel 'Ariel' Irham. "Memang Luna diperiksa karena sebagai saksi, tapi sempat jenguk Ariel," ujarnya lagi.

Saat ini, Ariel 'Peterpan' yang mirip pemeran video seks itu telah terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka. Ariel diancam dengan Pasal 282 KUHP, Pasal 29 UU Pornografi, dan Pasal 27 UU ITE. (umi)

Seto Nurdiantoro

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

PSIM Yogyakarta menunjuk Seto Nurdiantoro menjadi pelatih kepala untuk Liga 2 musim 2024/2025 mendatang. PSIM Yogyakarta mengumumkan Seto akan kembali menukangi tim.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024