Cut Tari dan Suami Datangi Hotman Paris

Cut Tari
Sumber :
  • Facebook Cut Tari

VIVAnews - Artis Cut Tari resmi menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk mendampingi kasus dugaan video asusila yang membelitnya. Cut Tari didampingi sang suami, Johannes Yusuf Subrata mendatangi langsung kantor pengacara Hotman Paris.

Hotman Paris Hutapea membenarkan bahwa Cut Tari datang ke kantornya untuk memintanya menjadi pengacara. "Iya, benar," kata Hotman dalam keterangan tertulis kepada VIVAnews, Senin 5 Juli 2010.

Hal senada disampaikan staf Hotman Paris, Mickey. Menurut dia, Cut Tari mengajukan sendiri permintaan agar Hotman Paris membantu kasus yang sedang membelitnya itu.

"Iya tadi pagi Cut Tari ditemani suaminya datang ke kantor untuk meminta Bang Hotman jadi pengacara resmi," kata Mickey, staf Kantor Pengacara Hotman Paris Hutape saat dihubungi VIVAnews, Senin 5 Juli 2010.

Kedatangan Cut Tari ke kantor Hotman Paris tidak banyak diketahui media. Cut Tari juga tidak sedang menjalani pemeriksaan di Badan Reserse dan Kriminal Polri (Bareskrim).

"Bang Hotman sudah menyetujui dan sudah ada surat kuasanya juga," kata Mickey lagi. Selama ini, Cut Tari tidak terlihat didampingi pengacara selama menjalani pemeriksaan.

Sedangkan untuk Nazriel 'Ariel' Irham dan Luna Maya, sudah didampingi pengacara dari kantor OC Kaligis. Dalam kasus ini, Polri sudah menetapkan delapan tersangka pengunggah video porno ke dunia maya. (adi)

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024